• Sabtu, 22 Januari 2022

BWF World Tour Finals 2021 Ikuti Arahan Pelatih Kunci Kemenangan Greysia dan Apriyani

- Jumat, 3 Desember 2021 | 14:08 WIB
Greysia dan Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Tan/Thina setelah mengikuti arahan pelatih dalam BWF World Tour Finals 2021 hari ini. (Twitter @INABadminton)
Greysia dan Apriyani berhasil mengalahkan pasangan Malaysia Tan/Thina setelah mengikuti arahan pelatih dalam BWF World Tour Finals 2021 hari ini. (Twitter @INABadminton)

LombokInsider.com – Tertinggal saat turun minum game pertama BWF World Tour Finals 2021 hari ketiga, Jumat, 3 Desember 2021, Greysia dan Apriyani berhasil bangkit.

Kembali ke lapangan usai turun minum dengan bekal arahan dari pelatih, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengubah permainan pada game 1 BWF World Tour Finals 2021 melawan Pearly Tan/Thinaah Murailitharan dari Malaysia.

"Kami terlambat untuk menyerang secara agresif. Untung pelatih mengingatkan agar mengubah pola permainan dan serangan," ujar Apriyani usai pertandingan BWF World Tour Finals 2021 yang digelar di Nusa Dua, Bali.

Baca Juga: Kemenag Pastikan Kependidikan Agama Tanpa Diskriminasi

Berkat arahan pelatih dan perubahan permainan yang mereka lakukan Greysia/Apriyani terhindar dari kekalahan di game pertama.

Mereka pun membalikkan keadaan dan menang set pertama dengan skor ketat 21-18.

Memasuki game kedua, Greysia/Apriyani semakin solid dan mendikte jalannya pertandingan dari saat game dimulai. Mereka terus memimpin dalam perolehan angka.

Baca Juga: IHSG Terkoreksi di Perdagangan Sesi I

Greysia/Apriyani akhirnya menutup perlawanan pasangan negeri jiran Tan/Thina dengan skor 21-11.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: twitter @INABadminton

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menakar Kritik, Coach Shin Tae Yong Jangan Salah Faham

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:50 WIB
X