BWF World Tour Finals 2021 Teriakan dan Acungan Jempol Rahayu dan Kecerdikan Greysia Menangi Set Pertama

- Jumat, 3 Desember 2021 | 11:23 WIB
Greysia dan Rahayu berhasil memenangkan game pertama atas pasangan Malaysia Tan/Thina dengan skor 21-18 pada BWF World Tour Finals 2021 pagi ini.  (vidio.com)
Greysia dan Rahayu berhasil memenangkan game pertama atas pasangan Malaysia Tan/Thina dengan skor 21-18 pada BWF World Tour Finals 2021 pagi ini. (vidio.com)

LombokInsider.com - Turnamen BWF World Tour Finals 2021 memasuki hari ketiga Jumat, 3 Desember 2021 di Nusa Dua Bali.

Greysia/Apriyani dalam Turnamen BWF World Tour Finals 2021 memasuki hari ketiga menghadapi pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralithara.

Sempat teringgal saat turun minum, Greysia/Rahayu berhasil menemukan kembali permainan mereka dan berhaisl menyamakan kedudukan dalam Turnamen BWF World Tour Finals 2021.

Puncaknya ketika Greysia/Rahayu berhasil meninggalkan lawannya dengan 15-13. Pada posisi ini Rahayu memberikan acungan jempol kepada pasangannya ketika bisa mengembalikan bola sulit lawan dan mematikan posisi lawan.

Skor pun bertambah untuk Greysia/Rahayu. Dengan permainan cantik saat Rahayu pegang service, mereka berhasil meninggalkan lawan sampai poin 19-15.

Namun dua kali kesalahan Rahayu membuat lawan bisa menambah poin menjadi 17-19. Lalu bertambah lagi menjadi 18-19.

Pada posisi ini Greysia dan Rahayu melakukan berondongan smash namun lawannya Tan/Thina bertahan dengan baik. 

Namun akhirnya smash keras Rahayu berhasil menembus pertahanan pasangan Malaysia tersebut dan mereka meraih game poin 20-18. 

Greysia/Rahayu akhirnya menyudahi perlawanan Tan/Thina dengan skor 21-18.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X