BWF World Tour Finals 2021 Jordan dan Melati Berebut Satu Tempat Semifinal dengan Tang dan Tse

- Jumat, 3 Desember 2021 | 09:51 WIB
Jordan dan Melati telah menemukan biang keladi kekalahan mereka dan akan perbaiki agar bisa memetik kemenangan dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 hari ini. (Twitter @INABadminton)
Jordan dan Melati telah menemukan biang keladi kekalahan mereka dan akan perbaiki agar bisa memetik kemenangan dalam ajang BWF World Tour Finals 2021 hari ini. (Twitter @INABadminton)

LombokInsider.com - BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Jumat, 3 Desember 2021 mempertemukan Jordan dan Melati yang berebut satu tempat di semifinal melawan Tang dan Tse dari Hong Kong.

Hanya pasangan yang menang dalam pertandingan ganda campuran BWF World Tour Finals 2021 hari ini yang akan maju ke babak semifinal. 

Baik Praveen Jordan/Melati Oktavianti maupun Tang Chun Man/Tse Ying Suet pasti akan berjuang mati-matian untuk memperebutkan satu tempat semifinal BWF World Tour Finals 2021. 

Baca Juga: Cetak 2 Gol Lawan Arsenal, Ronaldo Semakin Kokoh Sebagai Top Skor Sepanjang Masa

Favorit tuan rumah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti hari ini akan menghadapi pasangan Hong Kong China Tang Chun Man/Tse Ying Suet secara langsung dalam pertempuran di mana para pemenang lolos ke semifinal HSBC BWF World Tour Finals 2021.

Jordan dan Oktavianti tidak konsisten akhir-akhir ini dan tetapi bermain apik di Grup B ganda campuran kemarin dengan mengalahkan pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith 21-16 21-13 dalam 33 menit.

Mereka kalah dalam pertandingan pembuka dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dari Thailand.

Baca Juga: Loker di Mataram : Naga Jaya Media Print Shop Butuhkan Operator Copy Center dan Finishing Digital Printing

Sebuah kemenangan akan memastikan penampilan semifinal pertama mereka di Final setelah tersingkir di babak penyisihan grup dalam dua edisi terakhir.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: BWF World Tour

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X