BWF World Tour Finals 2021 Stoeva Bersaudari Kemas Kemenangan Pertama bagi Bulgaria

- Kamis, 2 Desember 2021 | 19:25 WIB
Pasangan Stoeva bersaudari berhasil membukukan kemenangan pertama bagi Burgaria yang mengantar mereka ke babak semifinal BWF World Tour Finals ganda puteri. (BWF World Tour)
Pasangan Stoeva bersaudari berhasil membukukan kemenangan pertama bagi Burgaria yang mengantar mereka ke babak semifinal BWF World Tour Finals ganda puteri. (BWF World Tour)

LombokInsider.com - Pada lanjutan turnamen bulu tangkis BWF World Tour Finals 2021 hari kedua, Kamis, 2 Desember 2021, pasangan Stoeva beraudari mengemas kemenangan pertama bagi Bulgaria. 

Bermain di Grup B pasangan dua bersaudari Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva menang atas lawannya dalam pertandingan hari kedua BWF World Tour Finals 2021

Pasangan Stoeva bersaudari meraih kemenangan dua set langsung atas pasangan Ashwini Ponnappa/Reddy N. Sikki dari India di lanjutan BWF World Tour Finals 2021.

Baca Juga: Terapkan 7 Langkah Kaya Berikut Ini Jika Anda Ingin Kaya

Demikian dilaporkan situs resmi BWF World Tour pada Kamis, 2 Desember 2021. 

Kemenangan 21-19 dan 22-20 mengantaskan dua bersaudari ini ke babak semifinal untuk pertama kalinya untuk diri mereka sendiri dan untuk negara mereka Bulgaria pada ajang akhir tahun.

Sebelum gelaran ini, Stoeva bersaudari berhasil maju ke babak semifinal pada 2018. Sedangkan rekan senegaranya pemain tunggal putri Petya Nedelcheva maju ke babak semifinal pada 2010.

Mereka bertiga adalah satu-satunya pebuutangkis Bulgaria yang berhasil lolos ke babak penyisihan grup akhir musim.

Baca Juga: Hotline Pengaduan 081287882288 Kehilangan Kenderaan Bermotor di Polda Sumut

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: BWF World Tour

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X