BWF World Tour Finals 2021 Jordan dan Melati Menang Game 1 atas Pasangan Inggris

- Kamis, 2 Desember 2021 | 18:21 WIB
Saat turun minum Jordan dan Melati memimpin 11-8 atas pasangan Inggris dalam BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua Bali dan memenangi set pertama. (vidio.com)
Saat turun minum Jordan dan Melati memimpin 11-8 atas pasangan Inggris dalam BWF World Tour Finals 2021 di Nusa Dua Bali dan memenangi set pertama. (vidio.com)

LombokInsider.com - Jordan dan Melati menang game pertama atas pasangan Inggris dalam pertandingan hari kedua BWF World Tour Finals 2021 pada Kamis, 2 Desember 2021 di Nusa Dua, Bali.

Menghadapi pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith dalam hari kedua BWF World Tour Finals 2021 menang game pertama.

Mereka menang dengan skor 21-16 atas pasangan Inggris Marcus Ellis/Lauren Smith tersebut.   

Dalam pertandingan hari kedua BWF World Tour Finals 2021, Praven Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan memperbaiki biang keladi kekalahan kemarin, Rabu, 1 Desember 2021.

Sebelumnya diberitakan, biang keladi kekalahan kemarin menurut Jordan/Melati alias Meli adalah masalah non-teknis sehingga mereka gagal memetik poin dalam pertandingan BWF World Tour Finals 2021.

Kedua pasangan ini telah menyadari bilang keladi kekalahan kemarin tersebut dan akan memperbaikinya hari ini agar bisa memetik kemenangan dalam BWF World Tour Finals 2021.

Laga berikut kami harus lebih fokus dan konsisten lagi," ungkap Jordan.

“Dari pertandingan tadi [kemarin], ritme pertandingan kami sudah balik normal,” kata Praveen Jordan.

Pada pertandingan melawan Dechapol Puavaranukhroh dan Sapsiree Taerattanachai dari Thailand kemarin, Jordan/Meli berhasil memaksakan pertandingan tiga game.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X