• Sabtu, 22 Januari 2022

Cuaca Buruk di Sirkuit Mandalika, Balap IATC dan WSBK Ditunda

- Sabtu, 20 November 2021 | 16:31 WIB
Hujan dan angin terjang Sirkuit Mandalika, IATC dan WSBK ditunda. (Tangkapan layar website / www.worldsbk.com)
Hujan dan angin terjang Sirkuit Mandalika, IATC dan WSBK ditunda. (Tangkapan layar website / www.worldsbk.com)

LombokInsider.com – Hujan deras yang mengguyur kawasan Sirkuit Mandalika atau Pertamina Mandalika International Street Ciruit membuat panitia pelaksana IATC World Superbike atau WSBK terpaksa harus menunda jadwal balap.

Cuaca buruk, hujan deras disertai angin kencang yang melanda area sirkuit membuat panitia harus menunda balapan hinggu besok, Minggu 21 November 2021. 

“Kondisi cuaca buruk pada Sabtu sore selama Pirelli Indonesian Round di Pertamina Mandalika International Street Ciruit, keputusan sulit telah diambil untuk menunda Race 1 WorldSBK ke Minggu,” demikian tulis laman website www.worldsbk.com.

Baca Juga: PeduliLindungi Jadi Aplikasi Paling Populer di Play Store, 50 Juta kali di Download 

“Menyusul badai besar yang melanda Sirkuit Pertamina Mandalika pada sore hari di grid WorldSBK untuk Race 1, start ditunda. Kondisi cuaca terus memburuk, memaksa Race 1 dijadwal ulang pada pukul 11:00 pada Minggu pagi, dengan keselamatan pengendara tetap menjadi yang terpenting,” lanjutnya. 

Jadwal baru hari Minggu akan mencakup WorldSBK Race 1 pada 11:00 LT (GMT +8) dan WorldSBK Race 2 akan dimulai secara teratur pada 15:00 LT (GMT +8). Kedua balapan akan berlangsung selama 21 lap. 

Untuk Idemitsu Asia Talent Cup (IATC), akan ada satu balapan pada hari Minggu: Race 3. Sayangnya, ini berarti pembatalan Tissot Superpole Race dan balapan IATC kedua hari Sabtu.

Baca Juga: Jika Memenuhi Syarat Berikut Ini, Toprak Razgatlioglu akan Jadi Juara Dunia WSBK 2021 di Mandalika 

Posisi grid start untuk WorldSBK Race 1 dan Race 2 akan mengikuti hasil WorldSBK Tissot Superpole hari ini mulai Sabtu pagi. ***

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: www.worldsbk.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menakar Kritik, Coach Shin Tae Yong Jangan Salah Faham

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:50 WIB
X