• Sabtu, 22 Januari 2022

Pembalap WSBK Berdarah Indonesia Michael van der Mark Tak Sabar Mencoba Sirkuit Mandalika Lombok

- Kamis, 18 November 2021 | 17:19 WIB
Pembalap WSBK, Michael van der Mark. (Tangkapan layar IG / @michaelvdmark)
Pembalap WSBK, Michael van der Mark. (Tangkapan layar IG / @michaelvdmark)

LombokInsider.comMichael van der Mark, pembalap Belanda berdarah Indonesia ini mengaku tidak sabar untuk mengikuti balapan pada ajang WSBK Mandalika 2021 di Sirkuit Mandalika Lombok, 19-21 November.

Michael van der Mark memiliki awal yang kuat untuk karirnya di paddock World Superbike saat ia mengambil mahkota Kejuaraan Superstock 600 Eropa hanya dalam upaya keduanya, 2012. 

Langsung naik ke Kejuaraan Dunia Supersport, ia memiliki kinerja yang sama saat ia mengambil gelar di musim keduanya dengan sepuluh podium dalam 11 balapan, termasuk enam kemenangan

Baca Juga: Indonesia Masters 2021 The Minions Menang, Masih Ada yang Perlu Diperbaiki, Nikmati Setiap Match 

Pembalap Tim BMW Motorrad WSBK ini mengaku senang bisa menjajal Sirkuit Mandalika Lombok, apalagi yang berlangsung di Asia. Ia yakin tidak sulit buat dirinya untuk bisa cepat beradaptasi dengan sirkuit baru. 

"Fantastis bisa berada di Indonesia. Selalu menyenangkan memiliki sirkuit baru dalam kalender balapan, khususnya di Asia," ujarnya dilansir dari Speedweek. 

"Tidak sabar mencoba Sirkuit Mandalika karena terlihat sangat bagus. Memahami sirkuit baru tidaklah sulit, cukup dengan beberapa putaran. Menurut saya ini penutup musim yang bagus," lanjut Michael van der Mark yang berdarah Ambon ini.

Baca Juga: Pria Bejat Cabuli Belasan Bocah Laki-laki di Kepung Warga 

Sebelum membuat pernyataan berdarah Indonesia, Michael van der Mark mengunggah foto-foto makanan khas Indonesia di Story akun Instagram miliknya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menakar Kritik, Coach Shin Tae Yong Jangan Salah Faham

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:50 WIB
X