• Selasa, 7 Desember 2021

Jonatan Christie Pastikan Kemenangan atas Malaysia dan Antar Indonesia ke Babak Semifinal Piala Thomas 2020

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:28 WIB
Tunggal putera kedua Indonesia Jonatan Christie mencatat kemenangan dramatis atas tunggal Malaysia untuk memastikan tiket Indonesia ke babak final. (PBSI)
Tunggal putera kedua Indonesia Jonatan Christie mencatat kemenangan dramatis atas tunggal Malaysia untuk memastikan tiket Indonesia ke babak final. (PBSI)

LombokInsider.com - Dalam pertandingan 3 set yang mendebarkan karena kekalahan di set pertama, namun akhirnya Jonatan Christie berhasil menuntaskan misinya dalam Pertandingan Babak Semifinal Piala Thomas 2020 pada Jumat (15/10) malam.

Jonatan Christie menang atas Ng Tze Yong dalam 3 set dengan skor 14-21, 21-19 dan 21-16.

Dengan kemenangan Jonatan Christie ini, Indonesia melaju ke Babak Semifinal Piala Thomas 2020 dan bertemu dengan tim Denmark.

Sebelumnya dilaporkan, Tim Indonesia sementara memimpin 2-0 atas tim Malaysia dalam pertandingan Perempat Final Piala Thomas 2020. 

Baca Juga: Festival Seni Qasidah Tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat Digelar di Taliwang, KSB

Pada partai kedua, ganda putera Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas pasangan ganda putera Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17, 16-21 dan 21-15.

Sebelumnya, tunggal putera Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil mencatat kemenangan pertama untuk tim Merah Putih atas pemain tunggal putera Malaysia Lee Zii Jia dengan skor 21 - 15 dan 21 - 17.

Pemain tunggal pertama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mencetak poin pertama bagi Tim Thomas Indonesia atas Malaysia.

Baca Juga: Kabupaten Sumbawa Barat Raih Penghargaan Museum Rekor Indonesia Cetak Rekor Baru di Indonesia, Apa Itu

"Saya lebih fokus dari game pertama dan sudah dapat polanya. Cuma saya harus memaksa diri siap capek karena Lee Zii Jia juga bagus," demikian kata Anthony Ginting.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X