• Selasa, 7 Desember 2021

Catat Poin Pertama bagi Tim Thomas Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting Mengaku Lebih Siap Fisik dan Mental

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:15 WIB
Anthony Sinisuka Ginting mengaku lebih siap menghadapi musuh bebuyutannya dari Malaysia Lee Zii Jia. (PBSI)
Anthony Sinisuka Ginting mengaku lebih siap menghadapi musuh bebuyutannya dari Malaysia Lee Zii Jia. (PBSI)

LombokInsider.com - Pemain tunggal pertama Indonesia Anthony Sinisuka Ginting mencetak poin pertama bagi Tim Thomas Indonesia atas Malaysia.

"Saya lebih fokus dari game pertama dan sudah dapat polanya. Cuma saya harus memaksa diri siap capek karena Lee Zii Jia juga bagus," demikian kata Anthony Ginting.

Dikatakannya, kekalahannya di Piala Sudirman lalu bukan menjadi trauma bagi dirinya.

"Saya di sini lebih menyiapkan fisik dan mental lebih untuk menghadapi dia. Apalagi penampilannya juga tidak seapik di Piala Sudirman lalu," kata Ginting. 

 

Unggul Sementara 2-0

Tim Indonesia sementara memimpin 2-0 atas tim Malaysia dalam pertandingan Perempat Final Piala Thomas 2020 pada Sabtu (15/10) malam yang siarkan langsung oleh TVRI.

Pada partai kedua, ganda putera Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas pasangan ganda putera Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 21-17, 16-21 dan 21-15.

Sebelumnya, tunggal putera Indonesia Anthony Sinisuka Ginting berhasil mencatat kemenangan pertama untuk tim Merah Putih atas pemain tunggal putera Malaysia Lee Zii Jia dengan skor 21 - 15 dan 21 - 17.

Saat berita ini diturunkan, masih berlangsung pertandingan tunggal putera kedua antara Jonatan Christie melawan Tze Yong Ng.

Halaman:

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X