• Selasa, 7 Desember 2021

Perangkat Pit Building Modular Tiba, Sirkuit Pertamina Mandalika Siap Gelar WSBK dan MotoGP

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 19:45 WIB
Perangkat Pit Building Modular, yang diproduksi oleh WIKA MODULAR asli Indonesia sudah hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika saat ini. (Tangkapan layar akun IG @themandalikagp)
Perangkat Pit Building Modular, yang diproduksi oleh WIKA MODULAR asli Indonesia sudah hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika saat ini. (Tangkapan layar akun IG @themandalikagp)

LombokInsider.com - Perangkat Pit Building Modular, yang diproduksi oleh WIKA MODULAR asli Indonesia sudah hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika saat ini.

“Yang dinanti telah tiba!” tulis akun Instagram @themandalikagp, Kamis (14/10/21). 

Material Modular yang akan digunakan untuk mendirikan Pit Modular ini sebagian sudah tiba dengan truk - truk yang mengangkut peralatan tersebut dari pabriknya di Jakarta. Pit Modular ini mempunyai sistem bongkar pasang yang lebih efisien, praktis dan cepat.

“Pit Building ini dalam perencananya dibangun sebanyak 50 ruang pit yang masing-masing ruang pit nya itu mempunyai lebar sebesar 5,24 meter dengan panjang 18,34 meter yang di dalamnya sudah termasuk Instalasi mekanikal dan elektrikal komplit sesuai yang dipersyaratkan,” lanjutnya.

Baca Juga: TGB Zainul Majdi: Memperingati Maulid Merupakan Bagian dari Mensyukuri Kehadiran Rosulallah Saw

Menurut akun panitia penyelenggara WSBK dan MotoGP ini, Pit Building terdiri dari dua lantai, dimana dibagian bawahnya itu adalah pit yang digunakan oleh pembalap, teknisi,dan kru, sedangkan di lantai atas dipergunakan untuk VIP, VVIP, Media Room serta provider penyedia telekomunikasi – Internet, juga para sponsor.

Perlu diketahui pembangunan Pit Building ini tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mendirikannya.

“Tentunya ini merupakan kabar gembira untuk penggemar balapan jet darat Indonesia yang pasti sudah ingin sekali dapat menyaksikan WorldSBK dan juga MotoGP di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika secara langsung di Mandalika,” ujarnya.

“Doain ya semoga selalu lancar dalam proses pengerjaannya,” tulis akun ini meminta dukungan. ***

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Sumber: IG @themandalikagp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X