• Sabtu, 16 Oktober 2021

Pemain Lombok Baiq Amiatun Cetak Gol Buka Asa Tim Nasional Wanita Indonesia Lolos Piala Asia 2022

- Sabtu, 25 September 2021 | 09:03 WIB
Baiq Amiatun dan rekan setimnya merayakan gol tunggal ke gawang Singapura (LombokInsider)
Baiq Amiatun dan rekan setimnya merayakan gol tunggal ke gawang Singapura (LombokInsider)

LombokInsider.com - Baiq Amiatun pemain tim nasional wanita asal Lombok berhasil mencetak gol tunggal yang membuka asa bagi tim nasional wanita Indonesia untuk lolos ke Piala Asia 2022. 

Berkat gol Baiq Amiatun, Tim Nasional Wanita Indonesia sukses meraih kemenangan atas tim Singapura dengan skor 1-0 pada leg pertama Kualifikasi Piala Asia Wanita 2022 di Republican Central Stadium, Dushanbe, Tajikistan, Jumat (24/9).

Gol tunggal kemenangan Garuda Pertiwi dicetak oleh Baiq Amiatun pada menit ke-4. Dengan kemenangan ini Garuda Pertiwi selangkah lagi lolos ke putaran final Piala Asia 2022 yang akan digelar di India.

Baca Juga: Baru Tau, Ternyata Kandungan Vitamin C pada Cabe Hijau Lebih Banyak dari Jeruk

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersyukur dan mengapresiasi atas kemenangan ini. Ia melihat Ade Mustika dan kawan-kawan telah bekerja keras demi meraih kemenangan.

“Alhamdulillah pada leg pertama ini kami meraih kemenangan atas Singapura. Semoga di leg kedua para pemain tetap fokus dan bisa meraih kemenangan,” kata Iriawan.

Baca Juga: Cabuli Anak Kerabat Hingga Hamil, MTA Terancam 15 Tahun Penjara

“PSSI tentu mendukung penuh program untuk timnas wanita Indonesia. Kami berharap tim ini dapat lolos ke Piala Asia 2022 mendatang,” imbuh Iriawan.

Pada laga leg kedua Indonesia melawan Singapura akan berlangsung pada Senin (27/8). Tempat stadion dan kick off pertandingan masih sama dengan laga hari ini. ***

Editor: Kasan Mulyono

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemkab Jayapura Hadiahi Rumah Bagi Atlet Berprestasi

Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:44 WIB

Lima Pasien Covid Masih Jalani Isolasi Mandiri

Kamis, 14 Oktober 2021 | 07:34 WIB
X