4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi, Pemprov NTB gelar bazaar murah dan bagi sembako

- Senin, 19 September 2022 | 16:38 WIB
Menyambut 4 tahun kepemimpinan Zul Rohmi, Pemerintah Provinsi NTB, menggelar apel pengkhidmatan sekaligus bazaar murah dan bagi sembako. (Diskominfotik NTB)
Menyambut 4 tahun kepemimpinan Zul Rohmi, Pemerintah Provinsi NTB, menggelar apel pengkhidmatan sekaligus bazaar murah dan bagi sembako. (Diskominfotik NTB)

LOMBOK INSIDER - Senin 19 September 2022, menjadi bersejarah peringatan tahun ke-4 (empat) masa kepemimpinan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul Rohmi).

Menyambut 4 tahun kepemimpinan Zul Rohmi, Pemerintah Provinsi NTB, menggelar apel pengkhidmatan sekaligus bazaar murah dan bagi sembako

Kegiatan bazaar murah dan bagi sembako ini sebagai bentuk peduli inflasi di Lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB, pada peringatan 4 tahun kepemimpinan Zul Rohmi.

Baca Juga: 4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi mewujudkan NTB Gemilang

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Sekertaris Daerah NTB, Lalu Gita Ariadi dan diikuti oleh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Provinsi serta jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Miq Gite mengungkapkan momentum peringatan 4 tahun kepemimpinan Zul Rohmi menjadi waktu yang tepat untuk mengapresiasi, mengevaluasi, dan antisipasi proyeksi masa kepemimpinan. 

"Setidaknya Dua makna yang pertama adalah momentum untuk melakukan evaluasi sejauh mana 4 tahun perjalanan kita mengawal 2018-2023 tertunaikan dengan sebaik baiknya. Kemudian momentum yang kedua tentu adalah momentum untuk melakukan antisipasi proyeksi setidaknya bagaimana paripurnakan pelaksanaannya," tutur Miq Gite selaku pembina upacara.

Baca Juga: Ketawadukan Syekh Yusuf Ba’darani ketika menerima pujian yang salah alamat 

Di tengah Inflasi yang terjadi, Provinsi NTB dikatakan Miq Gite menjadi salah satu provinsi terbaik dalam mengendalikannya di kawasan Indonesia Timur. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X