Ngebut dan hilang kendali, Avanza Veloz tabrak Truk hingga hancur

- Rabu, 14 September 2022 | 16:50 WIB
Ngebut dan hilang kendali, Avanza Veloz tabrak truk hingga hancur. (Polres Loteng)
Ngebut dan hilang kendali, Avanza Veloz tabrak truk hingga hancur. (Polres Loteng)

LOMBOK INSIDER – Ngebut dan hilang kendali, Avanza Veloz tabrak Truk di jalan umum Bypas, Desa Penujak, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah.

Kecelakaan terjadi antara mobil Avanza Veloz yang ngebut dan hilang kendali dengan sebuah Truk pada Selasa 13 September 2022, sekitar pukul 14.00 Wita. 

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Putu Caka PR, dalam keterangan resminya membenarkan adanya peristiwa kecelakaan Avanza Veloz dan Truk tersebut.

Baca Juga: Dhena Devanka masih rajin ngusik-ngusik usai tak jadi istrinya Jonathan Frizzy, pamannya Ijonk ngamuk-ngamuk!

Udin Soraya (28), Laki-laki, alamat Margomulyo, Blitar, Jawa Timur yang merupakan pengemudi Truck. 

Turmizi Ramdani (22), laki laki, alamat Dusun Remban Rambut, Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Kabupaten Lombok Timur, pengemudi mobil Toyota Avanza Veloz yang ngebut dan hilang kendali

Kronologis kejadiannya berawal dari kendaraan Mobil Toyota Avanza Veloz yang membawa 2 orang penumpang atas nama Ainul Rahman dan Najudin dengan datang dari arah barat menuju ke timur dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga: YouTube uji coba tampilkan 5 iklan sekaligus di setiap video, tak bisa di-skip! 

Sesampainya di TKP sopir mobil Avanza Veloz hilang kendali dan langsung menabrak kendaraan Mitsubishi Truk yang membawa 1 orang penumpang atas nama Parjo, yang saat itu kendaraannya berada di bahu jalan sebelah Utara. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X