Senggigi Cycling Day membawa berkah, pemenang doorprize hadiahkan paket umroh gratis untuk sang ayah

- Minggu, 4 September 2022 | 19:57 WIB
Senggigi Cycling Day membawa berkah, pemenang doorprize hadiahkan paket umroh untuk sang ayah. (Dispar Lobar)
Senggigi Cycling Day membawa berkah, pemenang doorprize hadiahkan paket umroh untuk sang ayah. (Dispar Lobar)

LOMBOK INSIDER - Senggigi Cycling Day yang dilaksanakan pagi tadi, Minggu (4/9/2022) menjadi berkah tersendiri bagi keluarga nelayan asal Kekalik Jaya, Kota Mataram. 

Ikut serta dalam kegiatan Senggigi Cycling Day bersama enam saudaranya, nomor undian yang dipegang Salbiah terpilih menjadi pemenang doorprize umroh gratis.

Doorprize hadiah utama berupa paket umroh gratis yang disponsori oleh Lombok Royal Property pada acara Senggigi Cycling Day ini.

Baca Juga: Mahasiswa penghina Jokowi saat demo tolak kenaikan harga BBM tidak ditahan  

Sesaat setelah Bupati Lombok Barat Fauzan Khalid selesai membacakan nomor digit terakhir dari kupon undian, Salbiah yang terpilih meraih doorprize Senggigi Cycling Day berupa umroh gratis.

Nampak Salbiah sangat terkejut menjurus bahagia. Ia secara spontan meloncat sambil berteriak dan mengangkat kupon undian yang ia bawa sembari berlari menghampiri panggung acara. 

Nampak tak kuasa menahan bahagia, Salbiah justru hampir tak bisa berkata-kata. Ia bahkan diwakilkan oleh kakaknya untuk menyampaikan beberapa patah kata. 

Baca Juga: Prank Ugly Cake viral di TikTok, mau tau caranya? Baca sampai habis ya biar nggak gagal paham… 

Saat diminta komentar di belakang panggung pun Salbiah tetap tidak bisa memberikan komentar dan diwakilkan oleh kakaknya.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X