Viral pernikahan dua negara. Nggak pakai lama, wanita Lombok ini dinikahi bule Inggris setelah bertemu

Junita Sianturi
- Jumat, 22 Juli 2022 | 10:47 WIB
kisah viral wanita lombok dinikahi bule Inggris sehari usai bertemu (Tangkapan layar kanal Youtube Lintas iNews )
kisah viral wanita lombok dinikahi bule Inggris sehari usai bertemu (Tangkapan layar kanal Youtube Lintas iNews )

LOMBOK INSIDER - Kisah viral seorang warga negara asing asal Inggris mantap menikahi wanita asal Punut Baok, Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). Hubungan antar keduanya juga sudah terjalin selama 2 tahun di sosial media.

Pertama kali bertemu wanita asal Lombok bernama Bq. Andryan dengan pria asal inggris bernama John Rhisbon pada tanggal 7 Juni di Bandara Lombok. Setelah beberapa hari di Lombok pria itu langsung meminta izin kepada orang tua wanita tersebut untuk menikahi Bq. Andryan. Tidak perlu terlalu lama keduanya pun melangsungkan akad nikah dan resepsi secara Hukum Islam di kediaman mempelai wanita.

Baca Juga: Siapa yang bisa menebak dengan tepat juara di liga-liga Eropa dan Liga Indonnesia bakal dapat hadiah, ikutan

Hubungan keduanya ternyata diketahui sudah menjalin hubungan melalui media sosial (medsos) selama dua tahun. Bq. Andryani mengaku kalau dia sangat yakin menikah dengan Jhon, dan menilai laki-laki yang dia kenal adalah sosok laki-laki yang bertanggung jawab dan bisa menjadi pemimpin dalam rumah tangganya.

Selain itu juga dia percaya Jhon sudah menunjukkan keseriusan hubungannya dengan langsung datang ke Indonesia, bahkan bukan itu saja, Jhon juga membuktikan keseriusannya dengan masuk Islam yang didampingi oleh orang tua Andryan.

Baca Juga: Nikita Mirzani masuk kerangkeng gara-gara instaStory sindir Dito Mahendra

Mereka berdua sepakat bahwa Bq. Andryani akan ikut bersama suaminya untuk tinggal di Inggris dan sudah menyiapkan berkas, visa dan lain sebagainya untuk dapat menyusul suaminya ke Inggris. Dan, keduanya juga bersepakat akan pulang ke Lombok 2 tahun sekali untuk menjeguk kedua orang tua dan semua keluarganya dan rencana menetap pada masa tua nanti. Penulis: Ulfa. ***

Baca Juga: Gencarkan kendaraan listrik, PT PLN adakan Touring Mobil Listrik dari Jakarta - Bali. Hematnya luar biasa!

 

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: youtube Lintas iNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi mewujudkan NTB Gemilang

Minggu, 18 September 2022 | 19:18 WIB

Permasalahan aset masyarakat Gili Trawangan tuntas

Sabtu, 17 September 2022 | 09:41 WIB
X