Daphne Baby Ivania wakili NTB pada ajang Puteri Anak Indonesia, Wagub Ummi Rohmi: Promosikan NTB

- Kamis, 21 Juli 2022 | 17:04 WIB
Wagub saat menerima silaturahmi, Daphne Baby Ivania dan Kamala Feodora Tirta Putri Batik Remaja Indonesia 2021 asal NTB, di ruang Pendopo Wagub, Kamis (21/7). (Diskominfotik NTB)
Wagub saat menerima silaturahmi, Daphne Baby Ivania dan Kamala Feodora Tirta Putri Batik Remaja Indonesia 2021 asal NTB, di ruang Pendopo Wagub, Kamis (21/7). (Diskominfotik NTB)

LOMBOK INSIDER - Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah mendukung penuh Daphne Baby Ivania, siswi Kelas 8 SMPK Tunas Daud Mataram, yang mewakili daerah pada pemilihan Puteri Anak Indonesia 2022. 

Ummi Rohmi sapaan Wagub, berharap Daphne Baby Ivania bisa mempromosikan kekayaan NTB, baik budaya maupun parisawata di kancah Nasional, pada pemilihan Puteri Anak Indonesia 2022.

Dukungan tersebut diutarakan Wagub saat menerima silaturahmi, Daphne Baby Ivania, yang didampingi oleh guru, orangtua, serta Kamala Feodora Tirta Putri Batik Remaja Indonesia 2021 asal NTB, di ruang Pendopo Wagub, Kamis (21/7).

Baca Juga: Kisah sukses Dara Mulia, lulusan Bangkit 2021 kini mulai berkarir di bidang teknologi 

Sementara itu Baby sapaan Daphne Baby Ivania mengungkapkan, akan berusaha memberikan yang terbaik pada pemilihan Puteri Anak Indonesia 2022 berskala nasional tersebut. 

Baby yang merupakan Runner up 1 Puteri Anak Indonesia NTB Pariwisata 2022 mengaku ingin mengharumkan nama NTB di kancah nasional. 

"Selain membanggakan orangtua, saya juga ingin mengharumkan nama daerah," kata gadis remaja asal Cakranegara ini.

Baca Juga: Ayu Aulia resmi jadi tersangka kasus tindakan kekerasan 

Dalam rangka menyambut hari anak yang jatuh pada 22 Juli besok, Baby juga mengungkapkan harapannya kepada anak-anak di Nusa Tenggara Barat untuk lebih bijak dalam menggunakan gawai.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi mewujudkan NTB Gemilang

Minggu, 18 September 2022 | 19:18 WIB

Permasalahan aset masyarakat Gili Trawangan tuntas

Sabtu, 17 September 2022 | 09:41 WIB
X