Polisi temukan M Hijril Akbar (5), anak yang terpisah dari orang tuanya saat nonton MXGP Samota Sumbawa

- Minggu, 26 Juni 2022 | 20:29 WIB
Polisi temukan M Hijril Akbar (5), anak yang terpisah dari orang tuanya saat nonton MXGP Samota Sumbawa. (Polda NTB)
Polisi temukan M Hijril Akbar (5), anak yang terpisah dari orang tuanya saat nonton MXGP Samota Sumbawa. (Polda NTB)

LOMBOK INSIDER – Seorang anak bernama M Hijril Akbar (5) ditemukan oleh Wadirkrimum Polda NTB lantaran terpisah dari orang tuanya, di sirkuit MXGP Samota Sumbawa.

Wakil Direktur Kriminal Umum Polda NTB AKBP Feri Wijaya menjelaskan kronologis ditemukannya M Hijril Akbar anak asal dompu yang terpisah dari orang tuanya saat nonton MXGP Samota Sumbawa

"Saya kan patroli nah ketemu sama anak ini (M Hijril Akbar), dia bengong dan kebingungan. Tapi setelah ditanya dia bilang terpisah dari orang tuanya," jelas Wadirkrimum Polda NTB, di lokasi sirkuit MXGP Samota Sumbawa.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga Uno: MXGP akan jadi agenda event nasional 

Tak hanya itu, Heri juga mengatakan saat ditemukan anak itu dalam keadaan lutut terluka."Saat saya temukan anak itu lututnya udah terluka, namun sudah kita obati," tutur Feri. 

Sementara itu, Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol Artanto membenarkan bahwa M. Hijril Akbar yang ditemukan Wadirkrimum Polda NTB terpisah dari rombongan saat menonton MXGP Samota 2022. 

"Anak itu terpisah dari rombongan, tapi sudah kita infokan kepada pengunjung agar orang tuanya datang ke posko Polda NTB, akhirnya paman dari anak itu yang bernama Yan Purnama Putra datang menjemput," ujar Artanto.

Baca Juga: Tim Gajser Juara 1 Seri 12 MXGP Samota Sumbawa Indonesia 

Kabid Humas Polda NTB juga mengimbau masyarakat untuk agar selalu memperhatikan kerabat dan anak anak mereka agar tidak terjadi lagi saat ada event serupa nantinya. ***

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X