• Selasa, 9 Agustus 2022

Seru, para pembalap MXGP Samota Sumbawa konvoi naik Dokar menyapa masyarakat

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:31 WIB
Seru, para pembalap MXGP Samota Sumbawa konvoi naik Dokar, menyapa masyarakat. (Diskominfotik NTB)
Seru, para pembalap MXGP Samota Sumbawa konvoi naik Dokar, menyapa masyarakat. (Diskominfotik NTB)

LOMBOK INSIDER - Masyarakat Sumbawa tumpah ruah dijalanan, menyaksikan konvoi dan parade para pembalap dan tim MXGP Samota Sumbawa 2022, menggunakan Dokar

Antusias masyarakat terlihat karena para rider MXGP Samota Sumbawa, begitu senang konvoi dengan Dokar menyapa masyarakat Sumbawa. 

Para pembalap MXGP Samota Sumbawa tersebut melambaikan tangan dan menyapa masyarakat dan penggemarnya yang sudah lama menunggu konvoi.

Baca Juga: Madu Sumbawa di serbu pengujung MXGP Samota

Rangkaian acara, Opening Ceremony MXGP Samota 2022, dibuka oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, Menpora RI Zainudin Amali dan Bupati Sumbawa H. Mahmud Abdullah, Jum'at (24/6/2022) di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Warga Pantodaeng Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa, H. Djoko Pitoyo mengaku penyelenggaraan MXGP Samota yang diawali dengan konvoi para pembalap sangat meriah dan dapat sambutan hangat warga masyarakat Sumbawa.

"Kami sangat antusias ingin melihat para croser international dan nasional, apalagi menariknya mereka menaiki dokar atau cidomo/benhur," kata pensiunan Kememag Sumbawa ini.

Baca Juga: Dewi Perssik digugat cerai suami katanya ada orang ketiga, apakah karena pria ini? 

Betapa senang dan bahagianya para crosser karena disuguhi sesuatu yang unik dan bernuansa budaya oleh masyarakat Sumbawa dan NTB. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X