• Sabtu, 25 Juni 2022

Wujudkan keluarga sehat tanpa Narkoba, TP PKK NTB gandeng BNNP NTB

- Kamis, 19 Mei 2022 | 06:17 WIB
Tim Penggerak (TP) PKK NTB melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP NTB).  (Diskominfotik NTB)
Tim Penggerak (TP) PKK NTB melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP NTB). (Diskominfotik NTB)

LOMBOK INSIDER - Tim Penggerak (TP) PKK NTB melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP NTB). 

Kerja sama TP PKK NTB ini terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di NTB, berlangsung di Ruang Rapat BNNP NTB, Rabu 18 Mei 2022. 

Ketua TP PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengatakan bahwa kerja sama yang dilakukan dengan BNNP NTB sebagai bentuk komitmen bersama mewujudkan Keluarga Indonesia Sehat Tanpa Narkoba (KISAN).

Baca Juga: Kehamilan Dea OnlyFans diragukan, kuasa hukum: Hamil kok dibilang setinggan 

TP PKK NTB memiliki visi mewujudkan keluarga sehat tegas berdaya beriman dan bertaqwa menuju Indonesia maju di tahun 2024, sebentar lagi kita menuju tahun tersebut, semoga cita – cita dan visi ini bisa tercapai dengan upaya kita yang bisa kita lakukan bersama,” tutur Bunda Niken

Ia juga menjelaskan bahwa TP – PKK Provinsi NTB adalah organisasi yang mampu menjangkau keluarga, sehingga PKK memiliki struktur dari Provinsi, Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, Desa dan Dasawisma terdiri dari 10 keluarga. 

“PKK memiliki peran yang bisa sangat besar dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba, yang kita perlukan adalah informasi, apa yang harus dilakukan apabila ada kerabat atau pun dimasyarakat kita yang terlihat tidak baik, dimana tempat melapor dan lain sebagainya,” ungkapnya.

Baca Juga: Lin Che Wei, tersangka baru kasus dugaan korupsi izin ekspor minyak goreng  

Kepala BNNP NTB, Brigjen. Pol Gagas Nugraha, mengatakan bahwa TP – PKK NTB memiliki program yang selaras dengan BNNP NTB, yaitu dalam pendampingan keluarga anti narkoba. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN siap listriki MXGP Samota Sumbawa 2022

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:06 WIB
X