• Minggu, 22 Mei 2022

Sukses Beasiswa NTB, Gubernur Bang Zul: Saya ingin anak NTB punya mimpi besar!

- Jumat, 13 Mei 2022 | 09:32 WIB
Bang Zul saat mengisi wawancara podcast bersama youtuber Ahmad Yani di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (12/5). (Diskominfotik NTB)
Bang Zul saat mengisi wawancara podcast bersama youtuber Ahmad Yani di Pendopo Gubernur NTB, Kamis (12/5). (Diskominfotik NTB)

LOMBOK INSIDER - Beasiswa NTB tidak mewajibkan para penerimanya untuk kembali mengabdi ke daerah. 

Beasiswa NTB merupakan salah satu program unggulan Pemerintah Provinsi NTB di bawah kepemimpinan Gubernur Dr. H. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah. 

Beasiswa NTB juga memberikan kebebasan bagi para penerimanya untuk berkarir di manapun mereka berada, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baca Juga: Piala Uber 2022: Srikandi Muda Indonesia menjadi sorotan dunia, ini penyebabnya

Para penerimanya pun sukses membuktikan keberhasilan mereka. Dengan berbagai prestasi dan menjabat di berbagai organisasi nasional dan internasional.

Membuat anak NTB tak asing lagi menjadi publik figur dengan berbagai prestasi Gemilangnya.

Hal tersebut yang menjadi cita-cita besar Bang Zul, sapaan Gubernur, yang terus diperjuangkannya melalui program Beasiswa NTB selama masa jabatannya.

"Saya ingin buat anak NTB ini punya mimpi besar, bukan norak tapi wajar," tutur Bang Zul saat mengisi wawancara podcast bersama youtuber Ahmad Yani di Pendopo Gubernur NTB, Kamis 12 Mei 2022.

Baca Juga: Liga Primer Inggris: Tottenham Hotspur cukur Arsenal 3-0 dalam laga Derby London Utara 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X