• Sabtu, 25 Juni 2022

Update terbaru persiapan MXGP Samota Sumbawa, akomodasi dan infrastruktur jadi prioritas

- Rabu, 11 Mei 2022 | 08:27 WIB
MXGP Samota di Sumbawa. (IG @mxgp)
MXGP Samota di Sumbawa. (IG @mxgp)

LOMBOK INSIDER - Jelang event MXGP Samota Sumbawa Juni nanti, Komandan Lapangan Ir. H. Ridwan Syah, kembali menggelar rapat bersama dengan Pemerintah Provinsi NTB dan Kabupaten Sumbawa

Kali ini Kadis PUPR NTB, Ridwan Syah membahas mengenai update persiapan MXGP Samota Sumbawa dari semua sektor yang ada, khususnya akomodasi dan infrastruktur.

“Hari ini kita update perkembangan untuk semua sektor, khususnya akomodasi dan infrastruktur karena event MXGP Samota Sumbawa sudah di depan mata,” ungkap Ridwan Syah saat membuka Rapat Persiapan MXGP di Kantor Dinas PUPR Provinsi NTB, Selasa 10 Mei 2022.

Baca Juga: SEA Games 2021: Posisi Indonesia di klasemen sementara Grup A dan jadwal pertandingan berikutnya 

Saat rapat berlangsung, Dae Iwan panggilan akrab Kadis PUPR, menyebut terdapat beberapa hal yang perlu diupdate dan dimatangkan persiapannya, khususnya pada sektor akomodasi dan infrastruktur

Untuk akomodasi pihaknya akan menyiapkan beberapa cara guna mengantisipasi kurangnya akomodasi. Diantaranya camping ground dan menggunakan kapal laut sebagai penginapan. 

“Hal tersebut akan coba kami terapkan, mudah-mudahan dapat mengatasi kekurangan akomodasi,” harap Dae Iwan.

Baca Juga: Dies Natalis ke 6, Poltekpar Lombok tambah program studi baru dan kuota penerimaan mahasiswa baru 

Perihal infrastruktur harus segera ditentukan mengenai titik lokasi fasilitas publik seperti lahan parkir, stand UMKM dan lain-lain. Jika hal ini sudah dipastikan maka keperluan-keperluan pada sektor lain akan mengikuti. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PLN siap listriki MXGP Samota Sumbawa 2022

Kamis, 23 Juni 2022 | 17:06 WIB
X