Banyak event internasional, Gubernur NTB minta jaga kondusifitas daerah

- Minggu, 8 Mei 2022 | 07:14 WIB
Gubernur NTB dan Polda NTB serta Bupati Lobar ditengah jemaah Sholat Jumat di Desa Mareje, Lombok Barat. (Biro Adpim NTB)
Gubernur NTB dan Polda NTB serta Bupati Lobar ditengah jemaah Sholat Jumat di Desa Mareje, Lombok Barat. (Biro Adpim NTB)

LOMBOK INSIDER - Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah menyatakan, banyak event internasional yang akan diadakan di Lombok, NTB. 

Gubernur NTB mengingatkan dengan banyaknya event internasional, masyarakat untuk tetap menjaga situasi dan kondisi agar tetap damai dan rukun serta terjaganya kondusifitas daerah. 

"Bapak Presiden Jokowi telah mempercayakan kepada kita untuk lokasi sirkuit MotoGP di Mandalika dan event internasional lainnya,” jelas Gubernur NTB dihadapan jemaah Sholat Jum'at Masjid Nurul Hidayah, Dusun Bangket Lauq, Desa Mareje, Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat, Jumat 6 Mei 2022.

Baca Juga: Setelah hentikan raja tanah liat dan petenis nomor satu dunia, Alcaraz melenggang ke final Madrid Open 2022 

“Karena Lombok ini unik dan merupakan miniatur keberagaman dan bhineka tunggal ika Indonesia,” imbuh Gubernur NTB

“Karenanya kepercayaan dari pemerintah pusat ini harus terus dijaga bersama. Mari kita tetap menjaga keamanan dan ketentraman sehingga Lombok bisa tetap damai dan rukun serta dipercaya untuk melaksanakan berbagai event internasional," lanjut Gubernur NTB

Dihadapan Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto dan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid Gubernur NTB juga mengapresiasi warga Desa Mareje memiliki semangat gotong royong dan toleransi yang baik sehingga harus dipelihara.

Baca Juga: SEA Games 2021: Kalah 0-3 dari Vietnam, timnas Indonesia segera diperkuat Asnawi dan Baggot 

Selain itu masyarakat Desa Mareje ini merupakan satu rumpun keluarga besar sehingga diharapkan dapat menjaga keamanan dan ketertiban. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi mewujudkan NTB Gemilang

Minggu, 18 September 2022 | 19:18 WIB

Permasalahan aset masyarakat Gili Trawangan tuntas

Sabtu, 17 September 2022 | 09:41 WIB
X