Reuni akbar dan buka bersama 30 angkatan MAN 2 Mataram (Bagian Pertama)

- Kamis, 28 April 2022 | 05:55 WIB
Reuni Akbar dan Buka Bersama MAN 2 Mataram (@humas_man2mataram)
Reuni Akbar dan Buka Bersama MAN 2 Mataram (@humas_man2mataram)

Lombok Insider – Gerimis syahdu mengiringi Reuni akbar dan buka bersama 30 angkatan MAN 2 Mataram pada (26/04/2022). Tidak kurang semangat ratusan Alumni memadati lapangan tengah MAN 2 Mataram sore hari itu.

Reuni akbar 30 generasi mulai angkatan 1992-2022 dengan tema: ”MANDA BEDAIT MALIK” atau “MANDA Jumpa Lagi”, turut membangun chemistry memperindah makna perjumpaan para Alumni.

Baca Juga: Khazanah Ramadhan: Siapa saja yang wajib membayar fidyah puasa? Berapa banyaknya fidyah?

Suasana Reuni akbar dimeriahkan iringan musik religi, persembahan group-group alumni. Berkolaborasi dengan Helmi Basyuni, musisi handal yang sudah malang melintang.

Aransemen Madha Band, Ari Intuisi, Columbia Sufis, dan Anya Band begitu memukau. Lantunan syair Maher Zein mengalun merdu bersama lagu-lagu lintas generasi, menambah euforia Reuni akbar setiap angkatan.

Baca Juga: Sejarah Nabi Muhammad saw: Tiga tahun dakwah secara sembunyi-sembunyi dan kelompok pertama masuk Islam

Acara dibuka sambutan Kepala Madrasah, Drs. H. Lalu Syauki MS, M.Pd. Beliau menyampaikan terima kasih dan ucapan selamat datang kepada para Alumni yang berkesempatan hadir.

“Kondisi MAN 2 Mataram kini jauh berkembang. Semua aspek dibangun, dan sudah menjadi salah satu Madrasah Unggulan di Indonesia. Alumni kita juga tersebar di lima benua. Karena itu Jargonnya, MAN 2 Mataram sebagai Madrasah Mandiri, Menginspirasi dan Mendunia”, kata Pak Kamad.

Baca Juga: Microsoft dan Visa dongkrak Wall Street menhijau

Reuni ini seyogyanya menjadi starting point pembentukan IKA MANDA. Kontribusi Alumni selanjutnya diharapkan memberi dampak, utamanya bagi Madrasah dan para juniornya. Apresiasi juga disampaikan atas kerja cerdas seluruh penyelengara.

Halaman:

Editor: Joe Santoso

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi mewujudkan NTB Gemilang

Minggu, 18 September 2022 | 19:18 WIB

Permasalahan aset masyarakat Gili Trawangan tuntas

Sabtu, 17 September 2022 | 09:41 WIB
X