• Minggu, 22 Mei 2022

Gubernur NTB Dukung Kota Mataram Menjadi Tuan Rumah Muktamar IDI 2024

- Jumat, 21 Januari 2022 | 19:29 WIB
Gubernur NTB saat menerima silaturahim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Mataram di Pendopo Gubernur, Kamis 20 Januari 2022. (Diskominfotik NTB)
Gubernur NTB saat menerima silaturahim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Mataram di Pendopo Gubernur, Kamis 20 Januari 2022. (Diskominfotik NTB)

LombokInsider.com - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah mengatakan Pemerintah Provinsi NTB siap membantu Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Mataram menjadi tuan rumah Muktamar IDI yang akan diselenggarakan pada 2024 nanti. 

Terlebih lagi menurut Gubernur NTB, Muktamar IDI ini merupakan event skala Nasional yang akan membawa dampak positif bagi NTB nantinya. 

“Saya sangat bersemangat dan tentunya berbahagia dengan keinginan para dokter-dokter kita ini yang mengininkan Kota Mataram menjadi tuan rumah atau tempat terselenggaranya Muktamar IDI pada 2024 nanti. Apalagi hal ini merupakan event nasioanal, tentunya akan berdampak positif bagi Kota Mataram dan tentunya NTB,” ungkap Gubernur NTB saat menerima silaturahim Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Kota Mataram di Pendopo Gubernur, Kamis 20 Januari 2022.

Baca Juga: Mayoritas Bursa di Asia Bergerak Melempem

Dr. Zul panggilan akrabnya akan mendukung segala bentuk tindakan demi terwujudnya Muktamar IDI pada 2024 mendatang yang akan terlaksana di Kota Mataram.

“Tiada alasan bagi kami selain mensuport sepenuhnya upaya dari teman-teman IDI Kota Mataram ini agar Muktamar IDI terlaksana di Mataram. NTB memiliki banyak tempat yang indah dan kuliner yang tidak kalah enak dengan daerah lain. Jadi saya kira cukup menarik membincangkan banyak persoalan strategis dunia kedokteran di NTB ini,” tutupnya. 

Muktamar IDI merupakan musyawarah nasional dokter Indonesia yang diadakan tiga tahun sekali untuk menetapkan pedoman pokok tatalaksana organisasi dan kebijakan strategis nasional. Nantinya kegaiatan tersebut bakal dihadiri seluruh cabang IDI se-Indonesia.

Baca Juga: Aneh Tapi Nyata, Suami Terpaksa Serahkan Istrinya ke Polisi Setelah Buat Pengakuan Mengejutkan dalam Tidurnya 

Ketua IDI Kota Mataram dr. Akhada Maulana, Sp.U berterimakasih kepada Gubernur NTB karena sangat bersemangat dalam mendukung keinginan IDI Mataram untuk menyelenggarakan Muktamar di Kota Mataram

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X