• Minggu, 22 Mei 2022

Jelang MotoGP Mandalika, Pemprov NTB dan Pemda Lobar Kolaborasi Sinergi Percantik Bundaran Gerung

- Rabu, 19 Januari 2022 | 05:29 WIB
Bundaran Gerung. (Tangkapan layar IG/@zulkieflimasnyah)
Bundaran Gerung. (Tangkapan layar IG/@zulkieflimasnyah)

LombokInsider.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah memastikan bahwa sepanjang jalan Bypass dari Mataram ke kawasan Mandalika akan terus ditata dan didandan indah menjelang perhelatan MotoGP pada 20 Maret mendatang. 

Salah satunya adalah Bundaran Gerung atau By pass Giri Menang Square (GMS), Lombok Barat. 

Hal itu disampaikan Gubernur NTB saat berkunjung dan bersilaturahmi dengan Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid di ruang kerja Bupati Lombok Barat, Giri Menang, Gerung, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Profil Haris Azhar, Direktur Lokataru yang Dijemput Paksa Polisi Bersama Fatia Maulidiyanti 

"Insya Allah sebelum MotoGP, Bundaran Gerung di By Pass, Gerung sudah didandani untuk lebih cantik dan indah oleh Dinas Perkim Lombok Barat," ungka Dr. Zul sapaan akrabnya Gubernur NTB ini. 

Menanggapi hal itu, Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid mengatakan, bahwa pemerintah Kabupaten Lombok Barat dan Pemerintah Provinsi NTB akan terus memperkuat sinergitas dalam menyambut perhelatan Akbar MotoGP di Sirkuit Mandalika. 

Salah satu fokus Lombok Barat adalah memperindah dan menata Bundaran Gerung di By Pass, sebagai pintu gerbang menuju Kota Mataram dan Kawasan Mandalika.

Baca Juga: Ditalak lewat WhatsApp, Vicky Prasetyo Beda Pendapat soal Hukumnya hingga Ajak Kalina Rujuk Demi Mertua 

"Termasuk lampu-lampu bundaran dan lampu jalan yang menjadi wewenang Pemda Lombok Barat juga sudah kami siapkan," tegasnya. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X