• Sabtu, 22 Januari 2022

Menko PMK dan Sekda NTB, Gowes Bareng dan Bagi Sembako untuk Warga

- Senin, 6 Desember 2021 | 04:42 WIB
Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si mendampingi Menko PMK Muhadjir Effendy bagi - bagi sembako untuk warga di Cakra, Mataram.  (Diskominfotik NTB)
Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si mendampingi Menko PMK Muhadjir Effendy bagi - bagi sembako untuk warga di Cakra, Mataram. (Diskominfotik NTB)

LombokInsider.com - Mewakili Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, Sekretaris Daerah (Sekda) NTB Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M. Si mendampingi Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy, dalam rangkaian kunjungan kerjanya di NTB. 

Termasuk pada Ahad pagi, yakni menemani gowes dan bagi sembako untuk warga di Cakra, Mataram

"Pagi hari yang cerah ini, mendampingi Menko PMK Profesor Muhajir Efendi, menyapa dan silaturahmi dengan masyarakat," kata Miq Gite sapaannya, Ahad 5 desember 2021 di Mataram NTB.

Baca Juga: Hotel dan Transportasi Mahal Jelang MotoGP 2022, Astindo NTB Desak Gubernur Turun Tangan 

Dijelaskan Sekda, tidak hanya menyapa warga, bersama Menko PMK pagi ini juga melaksanakan kegiatan Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) yakni bersepeda santai bersama warga Kota Mataram dan komunitas Lombok medical comunity (LMC). 

Selain itu, di sela kegiatan Germas, Menko PMK juga membagikan sembako Kemenko PMK peduli kepada penyapu jalanan, tukang parkir, dan masyarakat yang membutuhkan. 

Mantan Karo Humas dan Protokoler Setda Provinsi NTB tersebut mengatakan bahwa, fokus kunker Menteri PMK selama 2 hari, mengatensi khusus terkait Bansos, pola hidup sehat dan persoalan stunting dan pernikahan dini di NTB.

Baca Juga: Aktivis Kalis Mardiasih: Mbak Novia, Pemerkosamu Dicopot, Jadi Tersangka dan Dipermalukan Seantero Negeri 

Oleh sebab itu, pria kelahiran Lombok Tengah ini, mengajak orang tua terutama ibu-ibu untuk lebih peduli terhadap kesehatan keluarga, mencegah anak-anak menikah dini. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X