• Sabtu, 22 Januari 2022

Road to HUT NTB ke 63, Kupas Tuntas Keunggulan Beasiswa dalam Bincang Gemilang

- Sabtu, 4 Desember 2021 | 15:28 WIB
Bincang gemilang edisi spesial dengan mengangkat tema "Capaian 1000 Cendekia atau program beasiswa NTB. (Diskominfotik NTB)
Bincang gemilang edisi spesial dengan mengangkat tema "Capaian 1000 Cendekia atau program beasiswa NTB. (Diskominfotik NTB)

LombokInsider.com - Dalam rangka memperingati HUT NTB ke 63, Dinas Kominfotik Provinsi NTB menggelar ," yang disiarkan langsung melalui Facebook Pemprov NTB pada Jumat 3 Desember 2021. 

Dalam bincang gemilang besutan Dinas Kominfotik tersebut, menghadirkan para narasumber yang ahli dalam bidang masing-masing diantaranya, Sekretaris LPP NTB, Dr. Sri Hastuti, Penggiat Pendidikan NTB, Dr. Lili dan Shelma, awarde atau penerima beasiswa NTB tahun 2019. 

Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy dalam bincang gemilang mengatakan, kehebatan dan keunggulan program 1000 Cendekia atau Beasiswa NTB yang digagas pemerintah Provinsi NTB dibawah kepemimpinan Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, sudah memberikan dampak sekaligus investasi jangka panjang serta warisan kepada NTB.

Baca Juga: Menteri Agama Ajak Syarikat Islam Perkuat Persaudaraan dalam Bingkai NKRI 

Beasiswa NTB juga memberikan kesempatan kepada anak-anak NTB dalam mewujudkan cita-cita mereka untuk belajar di berbagai belahan dunia. 

"Mudah-mudahan ini dapat memberi motivasi dan semangat anak-anak muda NTB untuk terus belajar dan mewujudkan cita-cita mereka," ungkap Doktor Najam sapaan akrabnya saat membuka bincang gemilang di halaman kantor Dinas Kominfotik NTB. 

Bahkan kehebatan dan keunggulan program beasiswa NTB, lanjut Doktor Najam, telah resmi divisualkan dalam bentuk film pendek bergenre dokumenter yang resmi tayang di bioskop.

Baca Juga: Mencuri Kabel PT Telkom, Residivis yang Belasan Kali Masuk Bui Tertangkap 

Film "Program 1000 Cendikia" garapan Tris Pradana ini menceritakan tentang perjalanan program terobosan Pemprov NTB ini dari waktu ke waktu sejak diluncurkan 2018 silam. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X