• Sabtu, 22 Januari 2022

2 Mobil 'Adu Jangkrik' di Simpang Empat Masjid Agung Praya Lombok Tengah

- Jumat, 3 Desember 2021 | 21:12 WIB
2 Mobil 'Adu Jangkrik' di simpang empat Masjid Agung Praya Lombok Tengah. (Polres Loteng)
2 Mobil 'Adu Jangkrik' di simpang empat Masjid Agung Praya Lombok Tengah. (Polres Loteng)

Lombokinsider.com – Telah terjadi Laka Lantas pada Kamis 2 Desember 2021, sekitar pukul 22.30 wita, di simpang empat Masjid Agung Praya atau di Jalan Umum S. Supratman Kelurahan Praya, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah 2 mobil adu jangkrik yaitu antara Kendaraan Kijang Inova DR 1198 V dengan Kendaraan Toyota Yaris DR 1065 XD. 

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas AKP Dony Wirasetiawan, SIK, membenarkan kejadian kecelakaan2 mobil adu jangkrik yang terjadi di simpang empat Masjid Agung Praya tersebut. 

Peristiwa 2 mobil adu jangkrik itu terjadi di simpang empat Masjid Agung Praya pada Kamis 03 Desember 2021 dan identitas yang terlibat kecelakaan yang diantaranya: Deni Sukria Tu Sakti (34), alamat Gelondong, Kelurahan Panjisari, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah, sebagai pengemudi kendaran Inova dengan penumpang 4 orang yang diantaranya Sirajudin (50), Safrudin (54), Nursiah (58) dan Pandi 31 tahun sama sama beralamatkan di Praya Kabupaten Lombok Tengah.

Baca Juga: Terkait Berita Potensi Tsunami di Cilegon, Ini Penjelasan BMKG

Ramli Adenan (57), alamat Gerintuk Kelurahan Renteng Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah Pengemudi Toyota Yaris DR 1065 XD dengan Penumpang Adrian Wiguna13 tahun, Alamat Gerintuk Kelurahan Renteng Kecamatan Praya. 

“Adapun Kronologis kejadiannya yaitu Kendaran Kijang Inova DR 1198 V yang di kemudikan oleh Sdr Deni Sukri Tu Sakti yang saat itu datang dari arah Barat menuju ke arah Timur,” ujar Kasat Lantas berdasarkan keterangan saksi. 

Sesampainya di TKP langsung bertabrakan dengan kendaraan Toyota Yaris yang di kendarai oleh H. Ramli Adenan yang saat itu datang dari arah Utara, akibat dari kejadian tersebut pengemudi dan penumpang Kendaraan Toyota Yaris mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Praya.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2021 Strategi Berhasil Game 3 Permainkan Lawan Marcus Kevin Puncaki Grup 

“Barang Bukti telah diamankan di Unit Laka Lantas Polres Lombok Tengah, guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kasat. ***

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X