• Selasa, 7 Desember 2021

J Trust Bank Indonesia Tbk dan PT IOne Home Indonesia Bangun Perumahan Tahan Gempa di Bali dan NTB

- Kamis, 25 November 2021 | 16:08 WIB
PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT IOne Home Indonesia, untuk pembiayaan kepemilikan perumahan kawasan hunian di Tabanan, Bali dan Mataram, Nusa Tenggara Barat. (J Trust Bank)
PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT IOne Home Indonesia, untuk pembiayaan kepemilikan perumahan kawasan hunian di Tabanan, Bali dan Mataram, Nusa Tenggara Barat. (J Trust Bank)

LombokInsider.com – PT Bank J Trust Indonesia Tbk (J Trust Bank) melakukan penandatangan kerja sama dengan PT IOne Home Indonesia, untuk pembiayaan kepemilikan perumahan kawasan hunian di Tabanan, Bali dan Mataram, Nusa Tenggara Barat. 

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai bersama Direktur J Trust Bank Djoko Prayitno dan Direktur Utama PT IOne Home Indonesia Akira Musumi dan Direktur Reiko Kakegawa. 

“Kami mendukung masyarakat Indonesia untuk memiliki hunian yang berkualitas yaitu tahan gempa dan berstandar Jepang. J Trust Bank memberikan tarif kredit kepemilikan rumah yang sangat kompetitif, terjangkau dan jangka waktu pembiayaan hingga 30 tahun. Oleh karenanya PT IOne Home Indonesia dan J Trust Bank merupakan kombinasi yang luar biasa agar siapa pun dapat memiliki rumah yang aman dan berkualitas” ujar Ritsuo Fukadai.

Baca Juga: Pasca Balapan Motor WSBK Begini Popularitas Gubernur NTB Dibanding Gubernur Lain

Tentang IOne Bali Residence, Tabanan Bali

IOne Bali Residence hadir dan menawarkan hunian yang memenuhi segala aspek baik sosial maupun psikologis bagi penghuninya. Perumahan seluas 57are di Banjar Anyar Kediri, Kabupaten Tabanan, Bali ini mengangkat konsep rumah modern yang terjangkau dan dirancang untuk mewujudkan kombinasi terbaik antara alam dan nuansa murni pedesaan. 

Dengan arsitektur modern dan minimalis di lingkungan yang asri dan familiar namun tetap dekat dengan pusat kota. Hunian ini dibagi menjadi dua blok dengan infrastruktur yang tertata rapi. 

Fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk kenyamanan penghuni dengan fasad rumah yang dibuat minimalis dan memungkinkan sirkulasi udara dapat diatur secara bebas dan leluasa. Saat ini terdapat 60 unit rumah siap huni tipe 36 dengan harga terjangkau, yang siap memenuhi kebutuhan tempat tinggal maupun investasi bagi siapapun.

Baca Juga: Selama Libur Nataru PPKM Level 3 Diberlakukan, Old and New Year Dilarang 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Lombok, Tebing di Selong Belanak Longsor

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:14 WIB
X