• Selasa, 7 Desember 2021

Seorang Warga di Bima Ditemukan Tewas Gantung Diri

- Kamis, 25 November 2021 | 15:43 WIB
AL (23) Warga Desa Ngali ditemukan tewas dengan tubuh yang tergantung. (Polres Dompu)
AL (23) Warga Desa Ngali ditemukan tewas dengan tubuh yang tergantung. (Polres Dompu)

LombokInsider.com - Malang Nasib AL (23) Warga Desa Ngali ditemukan tewas gantung diri. Tepatnya di Desa Ngali, Kecamatan Belo, Kabupaten Bima Rabu 24 November 2021, sekira pukul 16.00.wita. 

Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan, mayat Almarhum ditemukan tewas gantung diri pertama kali oleh Fahrun yang merupakan adik kandungnya. 

Bahwa korban benar-benar sudah tewas dengan posisi menggantung diri dengan tali nilon di ruangan belakang/dapur rumahnya.

Baca Juga: Resep Masakan: Cara Membuat Mangut Tilapia yang Lezat 

“Keluarga almarhum menjelaskan juga bahwa almarhum sekitar pukul 15.00 wita, sempat meminta ijin kepada istrinya hendak menjual bawang namun tidak diijinkan oleh istrinya lalu almarhum naik keatas rumah dan menutup pintu mengurung diri menutup pintu depan rumah dan mengunci dari dalam,” jelas Adib. 

Karena sudah satu jam almarhum mengurung diri di atas rumahnya' datang adiknya menanyakan almarhum pada istrinya lalu dijawab istrinya ada diatas rumah. 

“Kemudian Fahrun pun naik keatas rumah melalui jendela dan menemukan almarhum sudah tidak bernyawa,” ucapnya.

Baca Juga: 9 Bandit Geng Motor 'My Team Family' Diborgol Polisi 

Sementara itu M.Said (Kadus Lewi) kakak kandung ibu almarhum menjelaskan pada pihak kepolisian Polsek Belo dan Tim Inavis Polres Bima bahwa kejadian yang menimpa AL (almarhum) merupakan musibah dan tidak menuntut secara hukum dan menolak untuk dilakukan autopsi. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Lombok, Tebing di Selong Belanak Longsor

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:14 WIB
X