• Selasa, 7 Desember 2021

Diminta Maju Sebagai Calon Bupati Sumbawa, Puluhan Warga Hijrah Datangi Kediaman LBS

- Selasa, 23 November 2021 | 07:19 WIB
Lalu Budi Suryata saat dimintai keterangannya di kediamannya terkait kedatangan warga Hijrah yang mendukungnya menjadi Calon Bupati Sumbawa Periode 2024-2029 mendatang (Foto: Herman)
Lalu Budi Suryata saat dimintai keterangannya di kediamannya terkait kedatangan warga Hijrah yang mendukungnya menjadi Calon Bupati Sumbawa Periode 2024-2029 mendatang (Foto: Herman)

Sumbawa, LombokInsider.com - Kediaman Lalu Budi Suryata (LBS red) di Kelurahan Seketeng yang berhadapan langsung dengan Pendopo Bupati Sumbawa dan Lapangan Pahlawan Sumbawa tersebut tiba - tiba didatangi oleh puluhan warga dari Desa Hijrah, Kecamatan Lape, Kabupaten Sumbawa.

Kedatangan mereka bertujuan untuk bersilaturrahim sekaligus memberikan dukungan kepada LBS untuk menjadi Calon Bupati Sumbawa Periode 2024-2029 mendatang.

"Kami datang kesini selain bersilaturrahmi juga memberikan dukungan kepada LBS untuk menjadi Bupati Sumbawa," kata Suryono, tokoh pemuda Desa Hijrah kepada wartawan usai pertemuan, Selasa, 23 November 2021.

Baca Juga: Didominasi Batu Bara dan Mineral, Ekspor Indonesia ke China Capai USD83,5 Miliar, Tertinggi dalam 20 Tahun

Di tempat yang sama, LBS yang juga Anggota DPRD Provinsi NTB itu membenarkan kedatangan warga dari Desa Hijrah tersebut.

"Iya benar mereka ke sini untuk bersilaturrahim dan juga mendoakan saya bersama keluarga serta memberikan dukungan politik agar saya menjadi Bupati," katanya. 

"(Selain itu) ada aspirasi dari masyarakat juga agar bisa memberikan sumur bor," tambahnya.

Baca Juga: 11 Pemain Masuk Nominasi Pemain Pria Terbaik FIFA 2021 

Seperti diketahui, penunjukan LBS berdasarkan hasil dari Rakercab yang dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Sumbawa, Abdul Rafik dan dibuka resmi secara virtual oleh Ketua Bidang Pariwisata DPP PDI Perjuangan, Sarwo Budi Wiranti Sukamdani. 

Rakercab juga diikuti oleh DPD PDI Perjuangan NTB dan seluruh anggota Fraksi PDI Perjuangan Sumbawa, Pengurus PAC hingga sayap partai se- Kabupaten Sumbawa beberapa bulan yang lalu. (Herman)

Halaman:

Editor: Usman Jayadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Lombok, Tebing di Selong Belanak Longsor

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:14 WIB
X