• Selasa, 7 Desember 2021

Penemuan Mayat Mengambang di Sungai Gegerkan Warga Dompu

- Selasa, 23 November 2021 | 04:40 WIB
Penemuan sosok mayat mengambang di sungai gegerkan warga Dompu. (Polres Dompu)
Penemuan sosok mayat mengambang di sungai gegerkan warga Dompu. (Polres Dompu)

LombokInsider.com – Warga Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin laki-laki mengambang di sungai

Mayat ditemukan mengambang di sungai yang berada di Dusun Sorilinda Desa Soriutu, pada Senin 22 November 2021, sekitar pukul 16.30 wita. 

Sosok mayat mengambang di sungai teridentifikasi atas nama Arif Munandar (21) warga Dusun Soriutu, Desa Soriutu, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Baca Juga: Nekat Curi Ban Serap, 2 Bandit Ini Nginap di Sel 

“Mayat ditemukan mengambang di sungai dalam posisi tengkurap sedangkan tubuhnya terlihat membengkak,” jelas Kapolsek Manggelewa, Iptu Abdul Malik, SH. 

Melalui keterangannya Kapoksek menyampaikan bahwa, sosok mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Arun salah seorang pelajar kelas 4 sekolah dasar. 

Menurut keterangan saksi, lanjut Kapolsek, Arun hendak pergi memetik mangga dan menuju pohon mangga yang berada di pinggir sungai.

Baca Juga: Hadirkan Listrik Tanpa Kedip di WSBK, PLN Dipuji Dorna Sport 

“Lalu ia melihat ada sesuatu yang mengabang di dalam sungai menyerupai boneka, namun setelah ia coba mendekat dan melihatnya secara jelas ternyata sosok mayat manusia,” ungkap Iptu Abdul Malik. 

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Banjir di Lombok, Tebing di Selong Belanak Longsor

Selasa, 7 Desember 2021 | 13:14 WIB
X