NTB Masuk Dalam Provinsi Terbaik Pengendalian Covid-19

- Jumat, 12 November 2021 | 04:55 WIB
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, saat menyambut kedatangan Kepala BNPB, Ganip Warsito di Mataram, Kamis 11 November 2021. (Tangkapan layar IG / @zulkieflimansyah)
Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, saat menyambut kedatangan Kepala BNPB, Ganip Warsito di Mataram, Kamis 11 November 2021. (Tangkapan layar IG / @zulkieflimansyah)

LombokInsider.com – Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) menjadi salah satu Provinsi Terbaik dalam pengendalian pandemi covid-19 di Indonesia.

Hal ini dikatakan Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, saat menyambut kedatangan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito di Mataram. 

Alhamdulillah berkat kerja keras dan kekompakan kita semua, NTB termasuk Provinsi Terbaik dalam pengendalian covid-19 dan akan menerima penghargaan Presiden Tgl 17 November di Istana Negara,” kata Bang Zul melalui akun Instagram @zulkieflimansyah, Kamis 11 November 2021. 

Baca Juga: Valentino Rossi Putuskan Pensiun Akhir 2021, Ini Sederet Prestasi The Doctor

Salah satu agenda kedatangan Kepala BNPB adalah memastikan NTB mampu mengendalikan pandemi dengan baik. 

Diakui pula bahwa NTB bukan hanya mampu mengendalikan penyebaran virus dan meningkatkan vaksinasi, tetapi juga mampu tetap menjaga ekonomi kita tetap hidup. 

Selamat untuk Kapolda, Danrem, Kajati, Danlanal, Danlanud, Sekda dan seluruh Tim. Begitu juga para Walikota dan Bupati yang telah kompak bekerja luar biasa,” puji Bang Zul. ***

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Tahun kepemimpinan Zul Rohmi mewujudkan NTB Gemilang

Minggu, 18 September 2022 | 19:18 WIB

Permasalahan aset masyarakat Gili Trawangan tuntas

Sabtu, 17 September 2022 | 09:41 WIB
X