• Sabtu, 22 Januari 2022

Final Check Meeting, NTB Siap Jadi Tuan Rumah IATC dan WSBK

- Selasa, 9 November 2021 | 19:49 WIB
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc. (Diskominfotik NTB)
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc. (Diskominfotik NTB)

LombokInsider.com - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc, pada Final Check Meeting menuturkan bahwa Provinsi Nusa Tenggara Barat sudah sangat siap dan mampu untuk menjadi tuan rumah yang baik dalam menyambut perhelatan IATC, WSBK 2021 dan MotoGP 2022. 

“Semoga ketika tamu-tamu kita datang, termasuk pak Presiden dan para wisatawan asing, kita dapat menjamu mereka semaksimal mungkin, karena NTB sudah siap dan insyaallah mampu menjadi tuan rumah yang baik dengan segala kesiapannya,” ujar Bang Zul saat menghadiri Final Check Meeting, Selasa 9 November 2021. 

Bang Zul juga mengungkapkan rasa haru dan bangganya karena akhirnya semua jerih payah yang dilakukan pemerintah dan seluruh pihak terkait, semakin terlihat hasilnya, sebagaimana cahaya di ujung terowongan yang selama ini digaungkan sudah semakin dekat terlihat.

Baca Juga: Diduga Bawa Sabu, Penambang Asal Desa Taman Ayu Gerung Diamankan 

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak atas seluruh usaha yang telah dilakukan dalam rangka menyambut ajang-ajang besar di NTB, saya sangat terharu dan bangga karena seolah-seolah saat ini cahaya di ujung terowongan itu sudah semakin jelas terlihat,” ungkapnya. 

Rapat koordinasi yang berlangsung di Prime Park Hotel & Convention Lombok tersebut dilakukan untuk membahas kesiapan pengamanan dari seluruh pihak dalam rangka menyambut perhelatan internasional di Provinsi NTB, yaitu IATC, WSBK 2021 dan MotoGP yang akan diselenggarakan pada 2022 mendatang.

Kepala Kepolisian Daerah NTB, Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H. dalam hal ini bertindak sebagai pimpinan rapat. Beliau menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini sangat penting untuk dilakukan karena merupakan rapat terakhir.

Baca Juga: Skill di Atas Rata-rata, Alip Ba Ta Sopir Truk yang Dipuji Gitaris Queen, Bryan May 

Oleh karena itu sangat diperlukan koordinasi terkait laporan final bagaimana kesiapan lintas sektoral menjelang event-event internasional tersebut.

Halaman:

Editor: Agus Apriyanto LI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X