KUMALA Lomba Baca Puisi Berantai Tingkat SMA se-Kabupaten Lebak

- Kamis, 26 Januari 2023 | 06:25 WIB
Foto bersama panitia dan peserta lomba baca puisi. (Muhammad Andi/dok pribadi)
Foto bersama panitia dan peserta lomba baca puisi. (Muhammad Andi/dok pribadi)

LOMBOK INSIDER – Keluarga Mahasiswa Lebak yang disingkat KUMALA merupakan organisasi primordial berasal dari Kabupetan Lebak, Provinsi Banten.

KUMALA yang memiliki perjalanan panjang dari sejak berdirinya tanggal 5 Februari 1965, tahun ini yang bertepatan dengan tahun 2023 merupakan tahun dimana KUMALA akan memasuki usia yang ke-58.

Diesntalis ke-58 ini KUMALA mengawali dengan kegiatan lomba baca puisi berantai untuk tingkatan SLTA Se-Kabupaten Lebak, sebagai awal dari menjelang malam puncak kemeriahan pada tanggal 5 Februari 2023.

Baca Juga: Kumpulan puisi Hari Guru 2022 menyentuh hati dan penuh makna, dijamin bikin mewek

Perlombaan pembacaan puisi yang dilaksanakan pada hari Rabu, 25 Januari 2023 sebagai awalan dalam memperingati diesnatalis ke-58 KUMALA.

“Dengan deretan banyak acara yang diadakan kegiatan KUMALA untuk merayakan diesnatalis ke-58, ini kami mengawali dengan lomba baca puisi berantai” kata Umam, ketua pelaksana diesnatalis yang ke-58.

Ini yang merupakan awal dari deretan acara untuk menyambut kegiatan diesnatalis KUMALA yang ke-58, berbagai perlombaan akan KUMALA laksanakan.

Baca Juga: Kumpulan puisi tentang Sumpah Pemuda karya penyair terkenal, ada Chairil Anwar hingga Sapardi Djoko Damono

“Bukan hanya lomba baca puisi, kami juga mengadakan putsal, tak lupa juga mengadakan diskusi publik yang berkaitan dengan kondisi Lebak hari ini,” Kata Umam

Halaman:

Editor: Sasprans Lombok Insider

Sumber: Suryana Ependi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X