Kaesang Pangarep tiba-tiba bikin kembut Presiden Jokowi dan Gibran soal rencana ingin jadi Kepala Derah 2024

- Rabu, 25 Januari 2023 | 09:16 WIB
Kaesang Pangarep ungkap keinginan terjun ke dunia politik yang bakal menyaingi saudaranya Gibran Walikota Surakarta (tangkap layar Instagram Kaesangerina)
Kaesang Pangarep ungkap keinginan terjun ke dunia politik yang bakal menyaingi saudaranya Gibran Walikota Surakarta (tangkap layar Instagram Kaesangerina)

LOMBOK INSIDER - Sempat ungkap dirinya tak berniat terjun ke politik namun ternyata diam-diam Kaesang Pangarep jumpai ayahnya tak lain Joko Widodo atau Jokowi dan mengungkapkan keinginan jadi Kepala Daerah.

Padahal dulu Kaesang Pangarep sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat nyaman menjadi seorang bisnisman walau tetap tak menutup kemungkinan bahwa suatu saat dirinya juga akan berkecimpung ke politik, sama hal seperti bapak dan saudaranya yang lain.

Kaesang pangarep langsung mengungkapkan keinginannya tersebut kepada presiden Jokowi. Dan hal itu dibocorkan oleh kakaknya Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Sering memuji masakan Kaesang Pangarep bak chef kesayangan di dapur, Erina Gudono malah dihujat netizen

Seperti dilansir Lombokinsider dari kanal youtube Bisniscom 24 Januari 2023 suami Erina Gudono ini mengungkapkan kepada keluarganya ingin mencalonkan diri jadi Kepala Daerah.

Diungkapkan Gibran adiknya Kaesang Pangarep mengungkapkan niatnya kepada Jokowi saat pulang ke Surakarta.

Saat Kaesang menjelaskan keinginannya terjun ke politik, Gibran yang kini menjabat Walikota Surakarta dan Presiden Jokowi cukup terkejut.

Baca Juga: Erina Gudono tersanjung dibuat Kaesang Pangarep setiap hari:Sering dibilang i love you dan dimasakin telur

Pasalnya menurut mereka berdua Kaesang Pangarep sangat jarang menunjukkan ketertarikannya di dalam politik.

Halaman:

Editor: Tarwiyah AR

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X