Persiapan pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, kediaman Erina mulai dipasangi tenda

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:20 WIB
pemasangan tenda di depan kediaman Erina Gudono Sumber gambar (tangkapan layar youtube berita surakarta)
pemasangan tenda di depan kediaman Erina Gudono Sumber gambar (tangkapan layar youtube berita surakarta)

LOMBOK INSIDER - Semakin mendekati waktu pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, segala persiapan pernikahanpun mulai dirampungkan.

Pada Kamis, 1 Desember 2022 rumah mewah kediaman calon menantu Presiden Jokowi mulai dipasangi tenda.

Rumah yang terletak di Purwosari Rt.03 Rw.59 Sinduadi, Mlati, Kabupatena Sleman itu terlihat dipadati pekerja yang mulai memasang tenda.

Baca Juga: Kasihan Alyssa Soebandono, rela jadi istri Dude Harlino saat muda sampai korbankan impiannya, kini jadi kurus

Berdasarkan keterangan Dani Wigung selaku WO pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, rumah kediaman Erina itu akan digunakan dalam serangkaian acara adat dan acara-acara pokok.

“Untuk acara besok, ini adalah kediaman utama yang akan digunakan untuk acara adat dan acara-acara pokok,“ ujarnya yang dikutip Tim Lombok Insider pada Sabtu 3 Desember 2022.

Ia juga menyebutkan bahwa acara yang dilakukan pada kediaman Erina tersebut hanya akan dihadiri oleh keluarga inti saja.

Baca Juga: Jumpa penggemar, Ji Chang Wook aktor asal Korea Selatan tiba di Indonesia

“Tamunya sangat terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga inti kedua mempelai saja. Dan semua tamu tersebut nanti akan menggunakan barcode, sehingga tidak sembarang orang yang bisa masuk,” sambungnya.

Halaman:

Editor: Glenaldi Hutahaean SP

Sumber: Youtube Berita Surakarta

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X