Gugatan kasus Wanprestasi Yusuf Mansur menang lagi, lolos dari 4 gugatan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 07:19 WIB
Ustaz Yusuf Mansur menang di pengadilan atas kasus  wanprestasi dana investasi uang patungan usaha hotel dan apartemen haji dan umrah
Ustaz Yusuf Mansur menang di pengadilan atas kasus wanprestasi dana investasi uang patungan usaha hotel dan apartemen haji dan umrah

LOMBOK INSIDER - Kasus yang menjerat Yusuf Mansur yakni dugaan ingkar janji alias wanprestasi dana investasi uang patungan usaha hotel dan apartemen haji dan umrah. diputus di Pengadilan Negeri Tangerang. Ia pun lolos dari 4 gugatan yang pernah menjeratnya.

Ia pun kembali tidak hadir dalam sidang, pada Kamis 1 Desember 2022 lantaran masih menjalankan ibadah umroh.

"Jadi, sudah dibacakan putusan oleh majelis hakim atas perkara 1340 dan alhamdulillah sudah diputuskan majelis hakim bahwa gugatan yang dilayangkan kepada Ustadz Yusuf Mansur dinyatakan NO, atau tidak dapat diterima," kata Ariel Muchtar, selaku kuasa hukum Ustadz Yusuf Mansur dikutip Lombok Insider dari Lambeturah.co.id pada Jumat, 2 Desember 2022.

Baca Juga: Dikabarkan bangkrut! Lesti dan Billar mau pindah ke luar negeri karena tujuan ini

Alasan hakim menyatakan NO yakni petitum yang membuat gugatan rancu.

"Pertimbangan majelis untuk menyatakan NO itu ada perubahan gugatan pada saat proses persidangan yang dianggap hakim merubah petitum yang membuat gugatan rancu dan tidak dapat diterima," tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ini gugatan keempat yang diputus oleh Pengadilan Negeri Tangerang terhadap Ustadz Yusuf Mansur.

Baca Juga: Tes DNA Adzam, Nathalie Holscher ungkap fakta terkini

"Ini perkara keempat, Ustaz digugat di Pengadilan Negeri Tangerang. Alhamdulillah sampai saat ini masih ditunjukkan seperti ini adanya, bahwa semuanya dinyatakan NO atau tidak dapat diterima," ungkapnya.

Halaman:

Editor: M. Syahrul Utama

Sumber: Lambe Turah

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X