Kembali dibuka batch 2, Kesempatan untuk berkarir di perusahaan milik Negara Kembali hadir

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:03 WIB
Rekruitmen bersama BUMN. ( Instagram @fhci.bumn)
Rekruitmen bersama BUMN. ( Instagram @fhci.bumn)

LOMBOK INSIDER - Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2 tahun 2022 akan segera hadir. Tentu menjadi kabar gembira bagi para pelamar yang bercita-cita bekerja di perusahaan milik negara.

Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2 ini juga akan menjadi kesempatan kedua bagi para pelamar yang tidak lolos pada batch pertama.

Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2 diumumkan oleh Instagram resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN @fhci.bumn pada 30 November 2022.

Baca Juga: Dulu bergelimang harta, 5 artis ini kini hidup susah gara-gara kecerobohannya sendiri: no 2 jadi peternak

“Program yang paling ditunggu-tunggu oleh talenta muda Indonesia. Rekruitmen Bersama BUMN hadir kembali!! Coming soon Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2,” tulis akun @fhci.bumn yang dikutip Tim Lombok Insider, Kamis, 1 Desember 2022.

Pada Rekrutitmen kali ini, FHCI BUMN akan mambuka beberapa posisi yang tersebar lebih dari 30 BUMN. Namun belum diketahui pasti kapan pembukaan resmi Rekruitmen Bersama BUMN Batch 2 tersebut.

Baca Juga: Dude Harlino pasrah dan menangis terisak-isak menyaksikan perubahan istrinya, Alyssa Soebandono

Sebagai informasi terkait pengumuman dan persyaratannya dapat diakses pada website resmi rekruitmenbersama.fhcibumn.id maupun Instagram resmi FHCI BUMN yaitu @fhci.bumn.

Sebelumnya, rekruitmen Batch pertama telah dilakukan pihak FHCI BUMN pada April 2022. Dan sebanyak 2.700 peserta telah berhasil menyelesaikan keseluruhan proses seleksi.

Adapun tahapan seleksi BUMN terdiri dari delapan tahapan yaitu Seleksi Administrasi, Tes Kemampuan Dasar (TKD), Tes Core Value, Tes Kemampuan Bidang (TKB), Medical Check Up, dan terakhir Bela Negara.

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack dikabarkan bercerai karena tak kunjung miliki momongan, benarkah?

Keseluruhan proses seleksi harus diikuti peserta agar dapat dinyatakan lulus sebagai pegawai BUMN.

Pengumuman pembukaan Batch 2 ini mendapatkan respon yang antusias oleh masyarakat. Banyak yang menanyikan pengumuman kelanjutan dari proses Rekruitmen tersebut.

“Alhamdulillah akhirnya yang ditunggu-tunggu. Bismillah semoga bisa rezeki di tahun ini. Aamiin," tulis akun @iivv.dyy.

Baca Juga: Banyak masalah Alyssa Soebandono tak kuat ke psikolog sampai dude Herlino menangis di depan Daniel Mananta

“Bismillah bisa diterima di batch dua ini dan bisa menjafi bagian dari BUMN,” tulis akun @diantryp7.

Informasi terkait rekruitmen Bersama BUMN Batch dua ini juga telah dikirimkan melalui email pada para peserta yang belum lolos pada batch satu. ***

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Instagram @fhci.bumn

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X