Hard Gumay terawang tsunami di Pulau Sulawesi tahun 2023: Air laut masuk ke dataran darat, banyak yang teriak

- Kamis, 1 Desember 2022 | 10:14 WIB
Kolase ilustrasi/bencana alam tsunami Jepang 11 Maret 2022 dan anak indigo Hard Gumay. (Mainichi Shimbun/Reuters & Instagram hardgumay)
Kolase ilustrasi/bencana alam tsunami Jepang 11 Maret 2022 dan anak indigo Hard Gumay. (Mainichi Shimbun/Reuters & Instagram hardgumay)

LOMBOK INSIDER - Seorang anak indigo, Hard Gumay melihat akan adanya bencana alam besar yang terjadi di Pulau Sulawesi pada tahun 2023 mendatang.

Meski tidak menyebut langsung terjadinya bencana alam tsunami, namun Hard Gumay melihat adanya hubungan laut yang meluber ke daratan di Sulawesi.

Baca Juga: Hubungan Rizky Febian dan Mahalini diterawang Hard Gumay jika ingin melangkah ke pelaminan: hasilnya akan..

Penerawangan yang sama juga pernah dilakukan Hard Gumay pada tahun 2021 silam. Di mana, saat itu Hard Gumay melihat akan adanya bencana alam yang terjadi di tahun 2022.

Dalam postingan Instagram hardgumay, anak indigo ini menuliskan longsor di Desa Cijedil Jawa Barat menorehkan duka yang teramat dalam untuk semua, begitu juga dengan musibah gempa Cianjur, Jawa Barat.

"Apa yang pernah saya prediksi terawang di 2021 sejak awal saya selalu berharap agar tidak terjadinya musibah, Tapi yang terpenting saat ini adalah bersama sama kita saling membantu saudara saudara kita yang terkena musibah di Jawa Barat dan berdoa meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa," tulis Hard Gumay seperti yang dikutip Lombok Insider, Kamis 1 Desember 2022.

Baca Juga: Kelewat bucin! Hubungan Rizky Febian dan Mahalini Raharja malah diramal begini oleh Hard Gumay

Sementara di tahun 2023, Hard Gumay kembali melihat akan adanya bencana alam yang terjadi di Sulawesi.

Hal ini disampaikan Hard Gumay menjawab host For Your Pagi, Raffi Ahmad mengenai penerawangannya tahun 2023.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: YouTube Trans7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X