Terungkap, Bharada E selalu bermimpi sosok Brigadir J, kini makin berani bersuara di muka sidang

- Rabu, 30 November 2022 | 22:12 WIB
Bharada E sempat dihantui rasa bersalah dan memimpikan sosok Brigadir J, kini ia makin berani bersuara di persidangan. (Dok. PMJ News)
Bharada E sempat dihantui rasa bersalah dan memimpikan sosok Brigadir J, kini ia makin berani bersuara di persidangan. (Dok. PMJ News)

LOMBOK INSIDER - Terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E sempat dihantui rasa bersalah dan memimpikan sosok Brigadir J terus-menerus. Hal itu diungkap oleh pengacaranya Ronny Talapessy.

Terungkap Bharada E memimpikan almarhum Brigadir J sejak bulan Juli sampai waktu dua pekan yang lalu. Bharada E masih belum percaya dan masih merasakan rasa bersalah yang amat dalam.

"Sampai dari kejadian bulan Juli sampai dua minggu lalu itu masih dimimpiin," ungkap Ronny dikutip dari PMJ News, 30 November 2022.

Baca Juga: KITE Entertainment banjir kecaman usai bela Arawinda Kirana, Chiko Jeriko sampai dikejar Ibunya Amanda Zahra

Richard Eliezer menunjukan rasa bersalahnya karena telah menembak rekan seprofesinya itu. Apalagi dia sempat berada dalam satu kamar tidur.

"Ini menjelaskan suasana dari klien saya bahwa dia merasa bersalah, karena mengingat ini teman sendiri, bukan orang lain," katanya.

"Ini teman sendiri disampaikan bahwa dia sempat satu kamar tidur. Itu kan fakta di persidangan yang terungkap," lanjutnya.

Baca Juga: 7 potret tampan Rendi Jhon Pratama, suami Glenca Chysara yang cinlok di 'Ikatan Cinta'

Sebelumnya Bharada E telah menjalani persidangan dan telah memberikan banyak informasi mengenai duduk perkara yang terjadi secara terang benderang.***

Editor: Muhammad Khusaini

Sumber: PMJ News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X