Polresta Cirebon dan IJTI salurkan bantuan yang terkumpul dari posko peduli Cianjur

- Jumat, 25 November 2022 | 22:07 WIB
Polresta Cirebon dan IJTI salurkan bantuan yang terkumpul dari posko peduli Cianjur (Polri.go.id)
Polresta Cirebon dan IJTI salurkan bantuan yang terkumpul dari posko peduli Cianjur (Polri.go.id)


LOMBOK INSIDER
- Jajaran Polresta Cirebon dan Korda IJTI Cirebon Raya menyalurkan bantuan yang dikumpulkan dari penggalangan donasi di Posko Peduli Cianjur di depan Mapolresta Cirebon, Jumat (25/11/2022). Bantuan tersebut dilepas langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H., yang diwakili Plt Wakapolresta Cirebon, Kompol Purnama, S.H, M.H., dan Ketua Korda IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, melalui Plt Wakapolresta Cirebon, Kompol Purnama, S.H, M.H, mengatakan, “bantuan dikirimkan ke Polres Cianjur untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak gempa bumi di Cianjur. Bantuan ini berasal dari Polresta Cirebon, Posko Peduli Cianjur, dan masyarakat Kabupaten Cirebon".

 

Pihaknya juga akan terus berkoordinasi dengan Polres Cianjur untuk mencatat kebutuhan masyarakat terdampak gempa yang nantinya akan dikirimkan bantuan serupa sesuai kebutuhan mereka. Rencananya, bantuan kloter selanjutnya yang dikumpulkan di Posko Peduli Cianjur bakal kembali disalurkan dalam beberapa hari kedepan.

Sementara itu Ketua Korda IJTI Cirebon Raya, Faizal Nurathman mengatakan "Alhamdulillah, donasi yang telah terkumpul sudah cukup banyak dan sebagian telah disalurkan. Kami mempersilahkan masyarakat yang ingin berkontribusi membantu meringankan beban warga terdampak gempa dapat mendatangi Posko Peduli Cianjur di Mapolresta Cirebon". ***

Editor: Ghea Citra Melani

Sumber: polri.go.id

Terkini

Pertama kali, Kementerian PANRB gelar kompetisi WiNNER

Selasa, 7 Februari 2023 | 15:09 WIB

Tanda tanya investor lirik IKN, Ini kata Senayan

Selasa, 7 Februari 2023 | 07:54 WIB
X