Polisi periksa dua anak korban untuk mengungkap kasus tewasnya satu keluarga di Kalideres

- Minggu, 20 November 2022 | 06:53 WIB
Polisi akhirnya menemukan dua anak korban dari salah satu keluarga yang tewas di Kalideres dengan kondisi tubuh mengering. Dua anak tersebut tinggal di Bekasi.  (Youtube KompasTV)
Polisi akhirnya menemukan dua anak korban dari salah satu keluarga yang tewas di Kalideres dengan kondisi tubuh mengering. Dua anak tersebut tinggal di Bekasi. (Youtube KompasTV)

LOMBOK INSIDERPolisi akhirnya menemukan dua anak korban dari salah satu keluarga yang tewas di Kalideres dengan kondisi tubuh mengering.

Dua anak tersebut tinggal di Bekasi dimintai keterangan demi mengungkap kasuskematian tersebut.

Ditemukan satu keluarga tewas dengan kondisi tubuh mengering di Kalideres pada Kamis, (10/11/2022) oleh warga sekitar.

Baca Juga: Astagfirullah, Sule terseret kasus dugaan penistaan agama di tengah kabar Nathalie Hoslcher mau menikah lagi

Polisi mengungkap penyebab kematian dari empat orang yang ditemukan sudah berbau busuk di salah satu kawasan Citra Garden, Jakarta Barat. Tetapi saat ini masih belum menemukan titik terang.

Dilansir dari YouTube Channel KompasTV,  Sabtu (19/11/2022), diketahui bahwa polisi kembali memerikasa saksi yang merupakan dua anak dari korban tewas satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat dalam kondisi mengering.

Baca Juga: Gemas banget! bak Dilan dan Milea, Rayyanza Cipung dan Ameena tampil berseragam SMA naik motor

Keempat jenazah tersebut yaitu Rudyanto Gunawan (71), sang istri Margaretha Gunawan (68), Dian (40) anak dari kedua nama sebelumnya dan terakhir Budyanto Gunawan yang merupakan ipar dari Rudyanto.

Dua anak yang diperiksa sebagai saksi merupakan anak dari pasangan Rudiyanto Gunawan (71) dan Margareth (68) yang merupakan korban tewas dengan tubuh mengering di Kalideres, Jakarta Barat.

Baca Juga: Buset dah! Nasywa Nathania enggan panggil papa pada calon suami baru Desy Ratnasari, sungguh tak disangka

Halaman:

Editor: Junita Sianturi

Sumber: Youtube KompasTV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X