Terungkap sejumlah fakta terbaru pembunuhan berencana Brigadir J, dan alasan sidang Ferdy Sambo Cs ditunda

- Selasa, 15 November 2022 | 12:10 WIB
Persidangan Ferdy Sambo ditunda sepekan, terkuak sejumlah fakta terbaru pembunuhan berencana Brigadir J (YOUTUBE/PN Jaksel )
Persidangan Ferdy Sambo ditunda sepekan, terkuak sejumlah fakta terbaru pembunuhan berencana Brigadir J (YOUTUBE/PN Jaksel )

LOMBOK INSIDER - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah memutuskan untuk menunda proses persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dan kasus obstruction of justic.

Awalnya, sidang kasus pembunuhan berencana Brigadir J dengan terdakwa Ferdy Sambo itu direncanakan akan digelar pada 14 November 2022.

Baca Juga: Denise Chariesta ditawari puluhan juta oleh pihak poadcast untuk bongkar aib RD: Saya inginnya....

Namun, kemudian Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengundurnya menjadi 21 November 2022.

Beberapa terdakwa yang terlibat dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J tersebut diantaranya Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, Richard Eliezer, dan Ricky Rizal.

Baca Juga: Pinkan Mambo tuai hujatan usai lontarkan kata kurang pantas ke Raffi Ahmad: Nungguin kamu cerai

Ferdy Sambo saat menjalani persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J (TikTok @MetroTV)

Sementara itu, untuk terdakwa kasus obstruction of justice sendiri ada beberapa orang, yaitu Ferdy Sambo, Hendra Kurniawan, Agus Nurpatria, Irfan Widyanto, Arif Rachman Arifin, Chuck Putranto, dan Baiquni Wibowo.

Penundaan persidangan kasus pembunuhan berencana Brigadir J dilakukan karena demi kondusifitas KTT G20 di Bali yang akan digelar pada pekan ini.

Halaman:

Editor: Fira Nafisah

Sumber: YouTube tvOneNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X