Mohon maaf dan doa: Pemilik Arema menangis tersedu-sedu ketika kunjungi keluarga korban tragedi Kanjuruhan

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 05:31 WIB
pemilik Arema menangis ketika takziah ke keluarga korban tragedi Kanjuruhan (Pretty Debby Lestary Mamonto)
pemilik Arema menangis ketika takziah ke keluarga korban tragedi Kanjuruhan (Pretty Debby Lestary Mamonto)

 

LOMBOK INSIDER – Tragedi Kanjuruhan adalah tragedi sepakbola paling memilukan yang meminta lebih dari seratus nyawa anak bangsa terbaik. Seluruh masyarakat Indonesia berduka. Ucapan duka pun mengalir dari seluruh dunia. Duka Kanjuruhan adalah duka kita juga.

Pemilik Arema, Juragan99, mengunjungi satu-satu keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Dalam beberapa kunjungan tampak ia tidak bisa menahan emosi mendengar kisah pilu keluarga korban. Juragan99 tangisi korban tragedi Kanjuruhan.

Kisah juragan99 mengunjungi keluarga korban ini dibagikan di akun sosial media miliknya, juragan_99 dan akun ganesyawp. Tampak dalam foto yang dibagikan, juragan99 duduk menutupi mukanya sambil menangis tersedu. Di kanan kirinya juga duduk dua lelaki yang juga tampak sedih dan menangis.

Baca Juga: Laga sepakbola mematikan di Stadion Kanjuruhan, apa yang terjadi kalau kita menghirup gas air mata?

Juragan99 mengaku, ada satu kisah kehilangan yang membuat ia tidak mampu menahan airmata yaitu ketika seorang ibu menceritakan bagaimana ia kehilangan anak perempuan satu-satunya.

“Mas, dari kecil anak saya selalu saya penuhi kemauannya karena anak saya satu-satunya. Apapun saya penuhi mas. Saya bekerja sekuat tenaga untuk membahagiakan anak saya mas. Dia harapan saya untuk masa depan,” kata Ibu itu kepada juragan99.

“Sekarang dia sudah pergi,  apalagi harapan saya mas. Rasanya dunia sudah gelap buat saya. Saya ga tau harus apa setelah ini,” kata ibu itu pilu, yang meembuat Juragan99 pun menangis.

“Ya Allah ga kuat saya dengar kata-kata ibu ini,” kata juragan99.

Halaman:

Editor: Pretty Debby Lestary Mamonto

Sumber: Akun IG ganesyawp

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa 6,1 SR mengguncang Garut, Cek faktanya di sini!

Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:30 WIB
X