Soal prank Baim-Paula, Susi Pudjiastuti serukan untuk tidak mendukung konten yang mempromosikan pelecehan

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:38 WIB
Soal prank Baim-Paula, Susi Pudjiastuti serukan untuk tidak mendukung konten yang mempromosikan pelecehan (Kolase: Instagram @susipudjiastuti115 dan Instagram @paula_verhoeven)
Soal prank Baim-Paula, Susi Pudjiastuti serukan untuk tidak mendukung konten yang mempromosikan pelecehan (Kolase: Instagram @susipudjiastuti115 dan Instagram @paula_verhoeven)

LOMBOK INSIDER - Prank KDRT yang dilakukan Baim Wong dengan Paula Verhoeven yang diduga menyindir salah seorang artis mengundang reaksi publik.

Baca Juga: Greget! Baim Wong prank KDRT seperti dialami Lesti Kejora, Denny Darko : ini hal sensitif dimata perempuan

Tak hanya netizen dan para artis saja, Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti juga turut berkomentar prank yang dilakukan Baim-Paula tersebut.

Susi Pudjiastuti mengajak untuk tidak mendukung konten yang mempromosikan pelecehan, baik itu pelecehan nilai, norma-norma kepantasan dan etika sosial.

Soal prank Baim-Paula, Susi Pudjiastuti serukan untuk tidak mendukung konten yang mempromosikan pelecehan (Twitter @susipudjiastuti)

"Saatnya kita semua mulai melakukan seruan edukasi untk tidak mendukung konten2/ influencer2 yg mempromosikan pelecehan nilai/ norma2 kepantasan/ etika sosial. Ayo kita bisa ... kekuatan publik kita serukan untk berkata "tidak "! Ayo bersama kita bisa (emoticon jempol)," tulis Susi Pudjiastuti dalam Twitter @susipudjiastuti seperti yang dikutip Lombok Insider, Selasa 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Gawat! kasus prank KDRT Baim Wong & Paula Verhoeven berujung ke polisi, canda berbalas penjara

Postingan Susi Pudjiastuti mendapat dukungan dari netizen.

"Dukung Bu Susi, cerdas, bijaksana, berpikiran jernih, solusi positif, Ayo kita pasti bisa, kekuatan publik berkualitas, tercipta damai tenang NKRI," tulis akun @RukmiListiyani.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Twitter @susipudjiastuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X