Kunjungi korban tragedi Kanjuruhan, Forkopimda Jatim pastikan perawatan medis pasien

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:12 WIB
Forkopimda Jatim terdiri dari Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan Ketua PWNU Jawa Timur KH Abdussalam Shohib, saat kunjungi RS Syaiful Anwar, Kota Malang. (Foto : Ist)
Forkopimda Jatim terdiri dari Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak dan Ketua PWNU Jawa Timur KH Abdussalam Shohib, saat kunjungi RS Syaiful Anwar, Kota Malang. (Foto : Ist)

LOMBOK INSIDER - Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur, Selasa (4/10/2022), mengecek langsung bagaimana proses perawatan medis korban tragedi di Stadion Kanjuruhan.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Forkopimda terdiri dari Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak dan Ketua PWNU Jawa Timur KH Abdussalam Shohib mengunjungi RS Syaiful Anwar, Kota Malang.

Baca Juga: Aremania akan gelar aksi bela sungkawa selama 7 hari berturut-turut mengenang tragedi Kanjuruhan

Rombongan Forkopimda Jawa Timur mengecek langsung bagaimana proses perawatan medis kepada pasien-pasien yang masih dirawat terkait peristiwa di Stadion Kanjuruhan.

"Alhamdulillah, perhatian dari Provinsi Jawa Timur, Direktur Rumah Sakit, Kapolda Jatim dan seluruh tenaga medis yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perawatan yang terbaik dan juga melakukan proses penyembuhan kepada seluruh korban," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo, yang juga ikut mendampingi.

Irjen Dedi menyatakan, saat ini fokus Polri dan Pemerintah adalah memberikan pelayanan yang terbaik agar pasien cepat pulih.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan, soal gas air mata, begini kata Kapolda Jatim

"Semoga korban yang masih sakit segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT," ucapnya.

Sementara itu, Kapolda Jawa Timur Irjen Nico Afinta menyatakan, pihaknya bersama tim Mabes Polri akan melakukan upaya semaksimal mungkin untuk korban yang luka mendapatkan bantuan perawatan.

Halaman:

Editor: Dyan Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa 6,1 SR mengguncang Garut, Cek faktanya di sini!

Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:30 WIB
X