Keputusan berani NasDem diapresiasi, Ketua DPP PKS sebut dinamika yang baik bagi demokrasi: PKS Insya Allah

- Senin, 3 Oktober 2022 | 13:27 WIB
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi keputusan berani Partai NasDem dalam mencalonkan Anies Baswedan sebagai peserta di kontestasi Pilpres 2024. (Instagram @mardanialisera)
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi keputusan berani Partai NasDem dalam mencalonkan Anies Baswedan sebagai peserta di kontestasi Pilpres 2024. (Instagram @mardanialisera)

LOMBOK INSIDER - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengapresiasi keputusan berani Partai NasDem dalam mencalonkan Anies Baswedan sebagai peserta di kontestasi Pilpres 2024.

Hal ini disampaikan Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mardani Ali Sera, dalam akun Twitter @MardaniAliSera.

Baca Juga: Partai NasDem resmi usung Anies Baswedan jadi Capres 2024, siapa yang akan diduetkan?

"Bravo @NasDem, keputusan yang berani. Selamat juga pada Mas @aniesbaswedan. Dinamika yang baik bagi demokrasi, PKS insya Allah akan diputuskan oleh Mejelis Syuro," ujar Mardani Ali Sera seperti yang dikutip Lombok Insider, Senin 3 Oktober 2022.

Seperti diwartakan sebelumnya,, Partai NasDem akhirnya resmi menjatuhkan pilihannya dan memilih Anies Baswedan menjadi Calon Presiden (Capres) 2024 pilihan Partai NasDem.

"Semoga dilancarkan dalam mengemban visi misi untuk gerakan perubahan untuk Indonesia yang Lebih Maju. Salam Restorasi. #CapresNasDem #AniesBaswedan #SuryaPaloh," tulis akun Instagram @official_nasdem seperti yang dikutip Lombok Insider, Senin 3 Oktober 2022.

Dalam postingan ini, banyak warganet yang mendukung keputusan Partai NasDem dalam memilih Calon Presiden (Capres).

Bahkan ada pula yang mendorong NasDem untuk menduetkan AHY sebagai pasangannya dalam kontestasi Pilpres 2024.

"Saya sepakat Anis di usung, Anis-AHY, Prabowo-Sandi, Ganjar-Erick. Harus 3 Calon di usung 2024 Agar Lebih seru," tulis akun @heldiamanndruru.

Halaman:

Editor: Arafat

Sumber: Twitter @MardaniAliSera

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gempa 6,1 SR mengguncang Garut, Cek faktanya di sini!

Sabtu, 3 Desember 2022 | 19:30 WIB
X