Juragan99 selaku Presiden Arema FC meminta maaf dan belasungkawa atas Tragedi Kanjuruhan

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 19:03 WIB
Unggaha foto pray for Kanjuruhan #aremaberduka (Tangkapan layar Instagram @juragan_99)
Unggaha foto pray for Kanjuruhan #aremaberduka (Tangkapan layar Instagram @juragan_99)

LOMBOK INDONESIA - Sepak bola Indonesia sedang dirundung duka. Pertandingan antara Persebaya vs Arema FC dalam Liga I Indonesia ini menelan korban jiwa.

Seluruh Indonesia pun ikut berduka atas kejadian tak terduga tersebut. Pasalnya bukan hanya 1 atau 2 orang yang meninggal, ratusan jiwa meninggal dalam tragedi tersebut. Pertandingan sepak bola tersebut berlangsung di stadion Kanjuruhan, Malang.

Pertandingan sepak bola yang menjadi tragedi berdarah tersebut meninggalkan kesedihan yang mendalam untuk keluarga korban jiwa.

Dilansir dari akun Instagram juragan_99 (Gilang Widya Pramana) selaku Presiden dari Arema FC meminta maaf dan mengucapkan berduka cita sedalam-dalamnya atas tragedi yang terjadi.

"Sebagai Presiden Arema FC, saya meminta maaf yang tulus kepada seluruh warga Malang raya yang terdampak atas kejadian ini, saya sangat prihatin dan mengutuk keras kerusuhan di stadion Kanjuruhan yang mengakibatkan seratusan lebih korban jiwa. Saya turut merasakan duka yang mendalam dan berbelasungkawa untuk para Aremania dan Aremanita yang menjadi korban dalam musibah Kanjuruhan tadi malam, semoga kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," tulis juragan99 di akun instagram miliknya.

Atas tragedi berdarah tersebut slogan 'Tidak ada sepak bola seharga nyawa' pun menyebar ke seluruh penjuru sosial media.

Potret Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (Tangkapan layar Instagram juragan_99)

Sampai saat ini manajemen Arema FC masih terus berkoordinasi dengan pusat layanan kesehatan untuk mengurus para korban, begitu tulis Gilang. Selain korban meninggal banyak pula korban luka-luka atas tragedi ini.

Untuk penyebabnya sendiri diduga karena adanya tembakan gas air mata yang membuat banyak penonton yang terkena saat itu juga banyak yang turun ke lapangan sehingga banyak yang terinjak hingga sesak nafas.

Halaman:

Editor: Widya Salindri

Sumber: Instagram @juragan_99

Tags

Terkini

X