Dua sejoli bocil bertemu di pasar malam lalu ditembak, langsung naik pelaminan!

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 10:10 WIB
Dua sejoli bocil bertemu di pasar malam lalu ditembak ndusss! langsung naik pelaminan!
Dua sejoli bocil bertemu di pasar malam lalu ditembak ndusss! langsung naik pelaminan!

LOMBOK INSIDER - Dua sejoli bocil bertemu di pasar malam lalu ditembak ndusss! langsung naik pelaminan! Dua bocil ingusan kebelet kawin pingin berumah tangga dan tinggal satu atap. Ketika cinta itu datang dari mata lalu jatuh ke hati anak manusia apapun bisa terjadi seperti pernikahan sepasang 2 bocah ingusan ini.

Baca Juga: Tradisi Malam pertama di Kolombia saat 'belah duren' ditonton ibu mertua, gimana rasanya ya?

Dua bocil ingusan kebelet kawin pingin berumah tangga dan tinggal satu atap seperti pernikahan dini bukan saja ada di sinetron-sinetron.

Ternyata, ada di kehidupan nyata seperti kisah nyata pernikahan dini antara Arifin (14) tahun dan Ira Budiarti (14) tahun yang memilih menikah di usia dini untuk merealisasikan cinta mereka.

Melansir Kanal YouTube Akbar Laksana mencerita pernikahan dini 2 bocah ingusan yang sudah berumah tangga. Penasaran, yuk simak kisah cinta mereka....

Baca Juga: Tradisi malam pertama 'belah duren' di Singapura disaksikan satu keluarga

Sepasang bocah ini adalah warga Desa Tungkap Binuang, Kabupaten Tapin-Kalimantan Selatan. Di mana pernikahan dua bocah ini mengegerkan jagatmaya.

Bahkan keduanya meminta berulangkali kepada kedua orangtua dan nenek Arifin untuk segera dinikah untuk membangun bahtera rumah tangga dan hidup bersama satu atap untuk mengarungi kehidupan sebagai suami istri.

Baca Juga: Usai pijit-pijit dan dikeroki, majikan ini minta jatah malam dengan TKW cantik ini, capek deh!?

Halaman:

Editor: wewen

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X